Manchester City Sudah Raih Semua Gelar, Pep Guardiola Masih Terpacu Terus Berprestasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Desember 2023
Manchester City Sudah Raih Semua Gelar, Pep Guardiola Masih Terpacu Terus Berprestasi
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan tidak hilang semangat untuk membawa timnya kembali ke puncak prestasi. Guardiola ingin menggoreskan tinta emas lainnya bersama The Citizens.

Manchester City meraih semua gelar yang bisa dicapai setelah menekuk Fluminense dengan skor 4-0 di final Piala Dunia Antarklub. Itu adalah gelar Piala Duniar Antarklub pertama dalam sejarah The Citizens.

Raihan itu pun membuat Pep Guardiola melengkapi pencapaiannya bersama Manchester City. Menukangi The Citizens sejak 2016, pelatih 52 tahun tersebut telah merengkuh semuanya. Dua trofi terakhir yang melengkapi pencapaian itu adalah Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Manchester City Juara Piala Dunia Antarklub, AC Milan Tertahan

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Fluminense: Memburu Trofi Pertama Piala Dunia Antarklub

"Ini hari yang sangat indah," ujar Pep Guardiola setelah pertandingan menurut laporan ESPN.

"Saya sangat senang dan ingin mengatakan jika kami merasa telah menutup bab ini. Kami memenangi semua gelar. Tidak ada lagi yang bisa dimenangi. Saya merasa pekerjaan telah selesai dan semuanya sudah berakhir."

"Sekarang waktunya Natal. Kami akan membeli buku lagi dan menulis lagi. Delapan tahun terakhir dan semuanya sudah usai," papar Guardiola.

Pep Guardiola berharap terus meraih trofi pada sisa kontraknya yang akan usai 18 bulan lagi. Ia masih termotivasi membawa The Citizens menuai prestasi.

"Para pemain masih lapar dan termotiviasi. Saya sangat senang dengan banyak orang di klub selama bertahun-tahun. Saya tidak pernah terpikir ketika tiba di Manchester jika kami bisa melakukan ini dan mencapai Piala Dunia."

Manchester City baru akan bertanding kembali pada 28 Desember. Julian Alvarez dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Everton pada laga lanjutan Premier League.

Pep Guardiola Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan