Manchester City Sudah Siapkan Tawaran untuk Pengganti Leroy Sane

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 29 Juli 2019
Manchester City Sudah Siapkan Tawaran untuk Pengganti Leroy Sane
Mikel Oyarzabal. (Zimbio)

BolaSkor.com - AS mengabarkan Manchester City bersiap untuk melepas Leroy Sane. Bahkan, The Citizens sudah menyiapkan penyerang Real Sociedad, Mikel Oyarzabal, sebagai pengganti Sane.

Bayern Munchen tengah mencari pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan angkat kaki dari Allianz Arena.

Sejumlah pemain yang diproyeksi menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery belum menunjukkan performa maksimal. Sebut saja Kingsley Coman yang lebih sering berkutat dengan cedera atau Serge Gnabry.

Beberapa pemain bakal menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery, termasuk Leroy Sane. Kebetulan, Sane tidak asing dengan Bundesliga karena berasal dari Jerman.

Baca Juga:

Tinggal Masalah Waktu Menanti Kedatangan Leroy Sane di Bayern Munchen

Manchester City Ogah Jual Leroy Sane ke Bayern Munchen

Leroy Sane

Pada awalnya, Manchester City tidak tertarik menjual Leroy Sane ke Bayern Munchen. Pasalnya, The Citizens menilai pemain asal Jerman itu sebagai masa depan klub.

Akan tetapi, kini Manchester City bergeming. Kemunculan Mikel Oyarzabal membuat juara Premier League dua musim terakhir itu mulai membuka opsi melepas Leroy Sane.

Saat ini, Mikel Oyarzabal memiliki klausul pelepasan senilai 75 juta euro. Manchester City diberitakan tidak keberatan mengeluarkan uang dalam jumlah tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu dinilai bisa menggantikan kepergian Leroy Sane. Apalagi, praktis gaji Mikel Oyarzabal kemungkinan lebih rendah dibandingkan Sane.

Peluang Manchester City merekrut Mikel Oyarzabal: 50 persen

Manchester City baru akan bergerak merekrut Mikel Oyarzabal apabila menjual Leroy Sane. Hal itu demi menghindari FFP dan memberikan satu tempat di sisi lapangan The Citizens.

Leroy Sane Mikel Oyarzabal Breaking News Manchester City Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan