Manchester City Tak Akan Jor-joran di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Mei 2018
Manchester City Tak Akan Jor-joran di Bursa Transfer
Manchester City merayakan gelar Premier League 2017-2018. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, mengungkapkan timnya akan selektif pada bursa transfer musim panas 2018. The Citizens hanya akan memboyong pemain yang bisa meningkatkan kualitas tim.

Manchester City belanja besar-besaran selama beberapa tahun terakhir. Pemain-pemain dengan banderol tinggi seperti Sergio Aguero, Bernado Silva, Kevin De Bruyne, Benjamin Mendy, Kyle Walker hingga Ilkay Gundongan didatangkan ke Etihad Stadium demi meraih prestasi.

Kini, di bawah asuhan Pep Guardiola, skuat The Citizens sudah sihuni pemain top dan berpengalaman di setiap lini. Hasilnya, Mancheser City memenangi Premier League dan Piala Liga Inggris 2017-2018.

Melihat hal tersebut, Khaldoon Al Mubarak akan mengubah taktik Man City di pasar pemain. The Citizens hanya akan mendatangkan pemain yang bisa memberikan dampak positif.

"Dalam hal meningkatkan skuat, kami telah banyak berbelanja pada masa lalu. Saat ini, kami memiliki skuat dengan kualitas yang tinggi dan luar biasa," kata Al Mubarak seperti dilansir City TV.

"Anda tidak akan memperoleh 100 poin jika tidak memiliki tim yang baik. Itu adalah pembelajaran terbesar bagi saya ketika memimpin Manchester City. Ketika menang, mendatangkan pemain baru sangat penting karena Anda telah memiliki cara yang tepat untuk menjadi pemenang."

"Apa pun yang bisa Anda tambahkan, itu harus menjadi keputusan yang tidak boleh dianggap enteng. Anda harus mendatangkan pemain yang memperkuat, meningkatkan dan menambah persaingan di dalam tim. Itulah kuncinya," timpalnya.

Manchester City Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan