Manchester City Tak Bakal Datangkan Penyerang Anyar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 April 2021
Manchester City Tak Bakal Datangkan Penyerang Anyar
Sergio Aguero dan Pep Guardiola (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola menyatakan tidak akan memprioritaskan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Menarik karena City dipastikan ditinggal pergi pencetak gol terbanyak mereka Sergio Aguero.

Aguero adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah City dengan 257 gol dari 384 penampilan. Penyerang asal Argentina itu telah memenangkan empat gelar Premier League, sebiji Piala FA, dan lima Piala Liga selama sepuluh tahun berkarier di Etihad.

Baca Juga:

5 Penyerang Kelas Dunia Calon Pengganti Aguero di Man City

5 Tim yang Berpeluang Dapatkan Servis Sergio Aguero

Tak Ada yang Abadi, Sergio Aguero Meninggalkan Manchester City

Saat ini City hanya memiliki satu penyerang tengah yang selama ini tampil mengisi posisi Aguero kala cedera, Gabriel Jesus. Berbagai media Inggris mengaitkan City dengan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland.

Namun, Guardiola menutup spekulasi itu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dengan harga seperti ini kami tidak akan membeli striker." kata Guardiola seperti dikutip dari Reuters.

"Itu tidak mungkin. Kami tidak mampu membelinya. Semua klub sedang kesulitan finansial, kami juga," Guardiola menambahkan.

"Kami punya Gabriel, Ferran Torres yang luar biasa, Raheem Sterling bisa sebagai false nine. Kemungkinan besar kami tidak akan membeli striker."

Bursa transfer Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan