BolaSkor.com - Mantan bek Arsenal, Lauren, membandingkan timnya dengan Manchester City. Menurut Lauren, skuat Invincibles The Gunners bakal mengatasi The Citizens.

Manchester City memastikan trofi Premier League 2018-2019 dengan nilai 98, unggul satu poin dari Liverpool. Ini merupakan gelar kedua beruntun pasukan Pep Guardiola.

Torehan poin tersebut lebih banyak dibandingkan Arsenal pada musim 2003-2004. Saat itu, The Gunners hanya meraih 90 poin meski tidak terkalahkan sepanjang musim.

Sementara itu, musim ini Manchester City menelan empat kekalahan. Sergio Aguero dan kawan-kawan takluk dari Newcastle, Leicester, Crystal Palace, dan Chelsea.

Baca Juga:

Raheem Sterling Jadi Pembicara di Festival Kultur Amerika Serikat

Final Liga Europa Terancam Dimainkan di Depan Kursi Kosong Stadion Olympic Baku

Invincibles Arsenal

Hal tersebut membuat Lauren merasa Manchester City tidak lebih kuat dari Arsenal saat tak terkalahkan. Bahkan, pria asal Kamerun itu menilai The Gunners akan menang andai keduanya diadu.

"Anda tidak bisa membandingkan Manchester City dengan tim tak terkalahkan Arsenal. Mereka belum pernah tak terkalahkan, jadi kita tidak bisa membandingkannya," ujar Lauren.

"Manchester City dan Invincibles Arsenal memiliki pemain yang berbeda dan gaya main yang tidak sama. Premier League juga sudah berubah, Anda tidak bisa membandingkannya."

"Kemungkinan kami bisa mengalahkan Manchester City di liga dan Liga Champions, mereka pernah kalah. Menurut saya, Arsenal akan menemukan celah untuk mengalahkan mereka," imbuh Lauren.

Meski begitu, Manchester City memiliki keunggulan yang tidak dipunya Arsenal. The Citizens sukses mempertahankan gelar, sementara Invincibles gagal melakukannya.