BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan terjun dalam perlombaan mendatangkan gelandang Barcelona, Gavi. Sebelumnya, ada Liverpool yang juga melirik pemain internasional Spanyol itu.

Gavi yang baru berusia 17 tahun sedang menikmati perkembangan karier yang menanjak di Barcelona. Ia menorehkan 47 penampilan bersama tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Namun, kontrak Gavi akan habis pada musim 2022-2023. Upaya Barca memperpanjang masa bakti sang gelandang belum menemui titik terang.

Baca Juga:

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Menurut laporan yang beredar, Gavi menginginkan mendapatkan upah 77 ribu pounds per pekan. Namun, tawaran tertinggi Barca hanyalah 33 ribu pounds per pekan. Selain gaji, proses berjalan di tempat karena Gavi sadar ada banyak raksasa Eropa yang menginginkannya.

Sport melaporkan, Liverpool bersedia menebus klausul pelepasan sang pemain sebesar 43 juta pounds. Selain itu, The Reds juga melayangkan tawaran gaji lebih tinggi dari milik Barcelona.

Namun, upaya Liverpool diganggu Mancheter City. The Citizens tidak keberatan memenuhi permintaan gaji 77 ribu pouds per pekan yang diinginkan Gavi. Selain itu, Man City juga mengandalkan Pep Guardiola untuk membujuk Gavi bergabung berbekal nama besarnya di Barcelona.

Kini, Barcelona di ujung tanduk. Barca berisiko kehilangan bintang mudanya yang menjadi incaran Liverpool dan Manchester City. Namun, pada sisi lain Barca juga kesulitan menaikkan tawaran karena sedang mengalami masalah keuangan.