Manchester City Tempelkan Label Tak Dijual pada Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Mei 2020
Manchester City Tempelkan Label Tak Dijual pada Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Calciomercato memutuskan tidak akan menjual Gabriel Jesus. Keputusan tersebut menjadi kabar buruk bagi Juventus yang menginginkan Jesus.

Gabriel Jesus sempat kesulitan pada awal kedatangan ke Manchester City. Penyerang tim nasional Brasil tersebut mengalami cedera panjang.

Baca Juga:

Manchester City Investigasi Kelakuan Tak Pantas Kyle Walker

Bek Manchester City Minta Semua Pihak Legawa jika Premier League Disetop Permanen

Manchester City Turunkan Tiga Kiper Berbeda Kontra Atalanta

Gabriel Jesus

Setelah pulih, Jesus juga tidak langsung menembus skuat utama. Ia harus bersaing dengan penyerang andalan Man City, Sergio Aguero. Bahkan, hingga saat ini pun Jesus kesulitan menggeser Aguero.

Kendati demikian, Pep Guardiola mulai memberikan kesempatan kepada Jesus untuk unjuk gigi. Ia mengemas 18 gol plus tujuh assist dalam 39 pertandingan.

Calciomercato mengabarkan, Juventus jatuh hati dengan Gabriel Jesus. La Vecchia Signora menilai, Jesus akan melengkapi komposisi penyerang bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Akan tetapi, Juventus terancam gigit jari. Manchester City dengan jelas tidak menjual Gabriel Jesus.

Manchester City menilai, mantan ujung tombak Palmeiras itu akan menjadi bagian penting untuk masa depan klub. Usia Jesus yang baru 23 tahun juga menjadi pertimbangan.

Manchester City juga tidak tertarik melepas Jesus meskipun Juventus menawarkan Douglas Costa sebagai bagian dari transfer. Padahal, Costa adalah pemain impian sang manajer, Pep Gardiola.

Lebih lanjut, Calciomercato menambahkan Man City tidak akan menjual Gabriel Jesus meski tawaran yang masuk mencapai 90 juta euro. Sikap The Citizes jelas yakni tidak akan menjual Jesus.

Gabriel Jesus Breaking News Manchester City Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan