BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan Manchester Evening News berniat memboyong pemain Olympique Lyon, Tanguy Ndombele. The Citizens memproyeksikan Ndombele untuk menggantikan Fernandinho.

Sejak awal musim 2018-2019, Manchester City punya misi khusus di bursa transfer yakni mencari suksesor Fernandinho. Sang pemain telah berusia 33 tahun dan penampilannya mulai melambat.

Awalnya, Manchester City tertarik merekrut Jorginho dari Napoli. Namun, pemain tim nasional Italia itu justru lebih memilih mengikuti jejak Maurizio Sarri berlabuh di Chelsea.

Selanjutnya, pilihan Manchester City jatuh kepada Frenkie de Jong. The Citizens kembali harus gigit jari usai sang pemain lebih memilih Barcelona. Rencananya, pemain tim nasional Belanda tersebut akan mulai berseragan Blaugrana pada awal musim depan.

Baca juga:

Chelsea Dilumat Man City, Pep Guardiola Tunjukkan Rasa Simpati kepada Maurizio Sarri

Manchester City 6-0 Chelsea, Hattrick Sergio Aguero Warnai Kemenangan Telak The Citizens

Tanguy Ndombele

Manchester City terlihat mudah ditembus ketika Fernandinho absen. Pep Guardiola sudah mencoba memainkan Ilkay Gundogan, Fabian Delph hingga John Stones pada posisi itu. Namun, ketiga pemain tersebut belum menunjukkan performa seperti yang diharapkan.

Tak butuh waktu lama bagi Manchester City untuk kembali mendapatkan target buruan. Kali ini, The Citizens menilai Tanguy Ndombele adalah figur yang cocok. Bahkan, menurut The Sun, Manchester City sudah menyiapkan 70 juta euro untuk meyakinkan Lyon melepas sang pemain.

Sementara itu, Tanguy Ndombele mengindikasikan ingin bertahan bersama Lyon. Ia mengaku, Lyon tidak ingin membiarkannya hengkang.

"Saya bisa saja pergi, namun klub dengan tegas menolak. Saya tidak merasa ingin hengkang. Sekarang, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat. Saya melakoni banyak pertandingan dan sudah dipanggil ke tim nasional," papar Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele telah bermain pada 33 pertandingan musim 2018-2019. Pemain 22 tahun tersebut menciptakan dua gol plus lima assist. Saat ini, Tanguy Ndombele masih terikat kontrak hingga 2023.