Manchester City Tidak Lebih Bagus daripada Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Februari 2023
Manchester City Tidak Lebih Bagus daripada Arsenal
Manchester City (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Jack Grealish, menilai permainan Arsenal jauh lebih baik daripada The Citizens ketika kedua tim berhadapan pada lanjutan Premier League 2022-2023, di Emirates Stadium, Kamis (16/2) dini hari WIB.

Manchester City membungkam Arsenal 3-1 melalui pertandingan yang tidak mudah. Meski pada akhirnya kalah, Arsenal memiliki jumlah penguasaan bola dan peluang lebih banyak.

Jack Grealish yang bermain apik dengan sumbangan satu golnya merasa Arsenal memang menyulitkan. Bahkan, menurutnya, The Gunners tampil lebih baik.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Tumbang, Manchester City Kalahkan Arsenal, Real Madrid Pesta Gol

Pep Guardiola Tegaskan Gelar Manchester City Dilarang Dicopot

Balas Haters yang Ingin Jatuhkan Manchester City, Pep Guardiola Sindir Legenda Liverpool

"Jika harus jujur, saya tidak berpikir Manchester City benar-benar bermain bagus. Saya merasa Arsenal jauh lebih baik daripada kami. Saya merasa mereka lebih baik dari kami," ungkap Grealish.

"Jika ingin menjadi juara bertahan, Anda harus datang ke lapangan, seperti ini. Bahkan, ketika tidak dalam kondisi terbaik, Anda harus tetap memenangi laga."

Grealish juga kembali membuktikan diri Manchester City tidak keliru merekrutnya. Mulai mendapatkan menit bermain, gelandang timnas Inggris itu mencetak dua gol plus tiga assist dalam sembilan duel terakhir.

"Bagi saya, ini adalah malam yang hebat. Itu yang ingin saya lakukan. Saya merasa bermain dengan baik. Saya ingin datang dan memberikan dampak pada laga sebesar ini," kata sang gelandang.

"Saya benar-benar bersemangat untuk diri sendiri dan tim. Mencetak gol pada malam ini sangat penting."

"Saya berterima kasih kepada Guardiola. Ia memberikan saya banyak kebebasan," papar Grealish.

Dengan kemenangan kali ini, Manchester City menggeser Arsenal dari puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 51 angka. Namun, Arsenal masih mengantongi satu laga sisa lebih banyak daripada The Citizens.

Manchester City Arsenal Breaking News Jack Grealish Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan