Manchester City Tidak Lebih Hebat dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Februari 2018
Manchester City Tidak Lebih Hebat dari Manchester United
Legenda Manchester United, Ryan Giggs. (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Manchester City belum pantas dilebeli sebagai tim terhebat di Premier League. Pria asal Wales tersebut menganggap The Citizens belum memenangi banyak gelar bergengsi.

Manchester City seolah-olah tidak tersentuh dalam pertarungan gelar Premier League 2017-2018. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut melesat dengan unggul 13 poin dari peringkat kedua, Manchester United.

Tidak berhenti sampai di situ. Teranyar, klub yang identik dengan warna biru muda tersebut memenangi Piala Liga Inggris 2017-2018 setelah menekuk Arsenal 3-0 di partai puncak.

Akan tetapi, Giggs memiliki pandangan tersendiri mengenai rentetan catatan apik The Citizens. Ia meragukan Manchester City akan mampu mempertahankan konsistensi permainan hingga beberapa musim ke depan.

"Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen karena penampilan dan hasil yang ditunjukkan pada musim ini. Saya pikir untuk membandingkannya dengan Manchester United, Arsenal, Chelsea, Anda harus memenangi banyak gelar," kata Giggs.

"Selain itu, Anda juga wajib konsisten bukan hanya pada musim ini. Namun, The Citizens akan mampu melakukannya jika melihat penampilan mereka pada musim ini," imbuh sang legenda seperti dikutip dari Calciomercato.

"Sekarang semua kembali kepada pemain Manchester United, Liverpool, Chelsea ataupun Tottenham. Mereka dapat tampil lebih baik lagi musim depan dan kita akan melihat bagaiman Manchester City mengatasi hal tersebut."

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Kamis (1/3). Setelah itu, Sergio Aguero sudah ditunggu Chelsea tiga hari berselang.

Manchester United Manchester City Ryan Giggs Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan