Manchester City Tolak Lepas Bernardo Silva ke Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 17 Juli 2022
Manchester City Tolak Lepas Bernardo Silva ke Barcelona
Bernardo Silva (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Barcelona untuk mendapatkan servis Bernardo Silva menemui tembok tebal. Manchester City selaku pemilik tak berniat melepas gelandang berkebangsaan Portugal tersebut.

Nama Bernardo Silva memang muncul sebagai salah satu target Barcelona pada musim panas ini. Kualitasnya begitu dikagumi sang pelatih, Xavi Hernandez.

Kehadiran Silva juga diproyeksikan untuk menggantikan peran Frenkie de Jong. Nama terakhir kini memang tengah menjadi buruan utama Manchester United.

Baca Juga:

Bernardo Silva Beri Kepastian kepada Barcelona

Diminati Barcelona, Bernardo Silva Tak Bisa Menjawab

Barcelona Jadikan Bernardo Silva Target Teratas, Guardiola Beri Respons

Silva kabarnya sangat tertarik dengan tawaran Barcelona. Ia bahkan sempat meminta restu agar diizinkan pindah ke Camp Nou.

Namun Manchester City punya rencana berbeda. The Citizens kini mengambil keputusan untuk mempertahankan Silva.

Menurut laporan Mirror, Manchester City tidak akan melepas Silva meskipun Barcelona siap membayar mahal. Hal ini merupakan permintaan langsung dari sang manajer, Pep Guardiola.

Guardiola nyatanya masih membutuhkan tenaga Silva untuk mengarungi musim 2022-2023. Ia juga tak percaya mampu mendapatkan pengganti yang sepadan dalam waktu singkat.

Meski begitu, Barcelona diyakini tidak akan menyerah begitu saja. El Barca diyakini akan ngotot menyelesaikan transfer Silva andai De Jong benar-benar dijual ke Manchester United.

Barcelona berharap menjual De Jong dengan harga sekitar 85 juta euro. Sementara banderol Silva diyakini mencapai 80 juta euro.

Bernardo Silva Manchester City Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan