Manchester City Tunggu Komitmen Jack Grealish

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Agustus 2021
Manchester City Tunggu Komitmen Jack Grealish
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Jack Grealish ke Manchester City memasuki babak baru. Sekarang The Citizens menunggu komitmen sang pemain untuk hengkang dari Aston Villa.

Manchester City siap menebus Grealish dari Villa dengan uang senilai 100 juta poundsterling. namun dana fantastis itu tidak akan ada artinya jika pemain berusia 25 tahun tersebut tidak berniat pergi dari Villa Park.

Seperti diketahui, Grealish merupakan produk asli akademi Villa. Ia juga berstatus putra daerah sehingga memiliki ikatan yang kuat dengan klubnya.

Baca Juga:

Grealish Merapat, Bintang Manchester City Bersiap Pergi

Alasan Penawaran Rp2 Triliun Pantas untuk Jack Grealish

Manchester City Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Jack Grealish

Jack Grealish

Namun Grealish harus pindah ke klub yang lebih besar untuk meningkatkan level permainannya. Keputusan ini juga memperbesar peluangnya meraih gelar bergengsi dan menjadi andalan Timnas Inggris.

Manchester City kemudian datang untuk mengubah nasib Grealish. Kualitasnya dibutuhkan oleh Pep Guardiola untuk membawa rival sekota Manchester United itu berjaya di Eropa.

Grealish akan bergabung ke pemusatan latihan Villa pada Senin (2/8) waktu setempat. Kesempatan ini bisa dijadikan momentum mengungkapkan keinginannya untuk pindah.

Menurut laporan Daily Mail, Grealish akan membahas masa depannya dengan manajer Villa, Dean Smith serta pemilik klub, Wes Edens serta Nassef Sawiris. Manchester City diyakini baru akan bergerak usai pertemuan tersebut.

Villa diprediksi tidak akan bisa menahan kepergian Grealish jika yang bersangkutan memintanya. Meskipun kontrak kedua pihak baru akan berakhir pada 2025 mendatang.

Kepergian Grealish memang akan melemahkan kekuatan Villa yang musim lalu finis di peringkat sebelas. Namun keuntungan penjualannya bisa dipakai untuk membeli beberapa pemain dan menambal kekurangan di sejumlah lini.

Jack Grealish Aston villa Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan