BolaSkor.com - Manchester City tak tertarik untuk memulangkan Jadon Sancho. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang manajer, Pep Guardiola.

Sancho menjadi salah satu pemain paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Klub-klub besar seperti Real Madrid, Manchester United, hingga Barcelona bernafsu untuk mendapatkannya.

Hal itu wajar karena Sancho tampil apik bersama Borussia Dortmund sepanjang musim ini.Ia total mencetak 20 gol dan 20 assist dari 44 laga di semua kompetisi.

Manchester City sendiri membutuhkan winger baru setelah Leroy Sane hampir pasti hengkang ke Bayern Munchen. Sancho merupakan pemain ideal untuk mengisi peran tersebut karena memiliki karakter yang serupa.

Baca Juga:

Manchester City Vs Liverpool, Menuntaskan Hegemoni The Citizens

Mikel Arteta Masih Sering Meminta Saran dari Pep Guardiola

Menilik Alasan Kepergian Leroy Sane dari Man City ke Bayern Munchen

Pep Guardiola dan Jadon Sancho

Namun Manchester City punya pertimbangan tersendiri terkait Sancho. The Citizens nampaknya masih sakit hati dengan sang pemain yang memilih pergi pada 2017 silam saat usianya menginjak 17 tahun.

“Ketika dia (Sancho) memutuskan untuk pindah ke Dortmund, itu bukan karena dia akan memutuskan untuk kembali dua tahun kemudian. Itu tidak masuk akal," kata Guardiola dilansir dari Daily Mail.

"Dia tidak ingin berada di sini jadi itu sebabnya dia tidak ingin kembali ke sini."

Sancho meninggalkan Manchester City semusim setelah kedatangan Guardiola. Saat itu ia masih memperkuat tim u-18.

Penolakan Manchester City untuk memulangkan Sancho tentu menjadi sebuah angin segar bagi para peminat Sancho lainnya. Manchester United dikabarkan masih menjadi yang terdepan dalam perburuan winger berusia 20 tahun tersebut meski masih terkendala dengan harga tinggi yang dipasang Dortmund.