Manchester City Usik Rencana Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Juli 2020
Manchester City Usik Rencana Barcelona Datangkan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan ikut masuk dalam perburuan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. The Citizens akan bersaing dengan Barcelona yang terlebih dahulu terpincut.

Manchester City mendapatkan kabar baik jelang berakhirnya musim ini. Banding The Citizens untuk hukuman larangan bermain di Eropa diterima. Dengan begitu, Man City bisa bertanding di Liga Champions pada musim depan.

Kini, Manchester City pun mengalihkan fokus ke urusan memperkuat tim. The Citizens ingin mencari pemain yang menggantikan peran Sergio Aguero yang sudah memasuki usia senja.

Baca Juga:

Jose Mourinho dan Jurgen Klopp Kompak Pertanyakan Pembatalan Sanksi Manchester City

Liverpool Ikut Diuntungkan Pembatalan Sanksi Manchester City

Menilik Langkah Manchester City Selanjutnya Setelah Pembatalan Hukuman UEFA

Lautaro Martinez

Pilihan Manchester City jatuh kepada Lautaro Martinez. Rencana tersebut telah mendapatkan persetujuan dari sang manajer, Pep Guardiola.

Namun, Manchester City tidak ingin mengeluarkan dana hingga 100 juta euro untuk penyerang asal Argentina tersebut. Oleh karena itu, Man City berencana memasukkan pemain lain untuk menekan harga.

Berdasarkan kabar Tuttosport, Manchester City akan menawarakan Angelino atau Gabriel Jesus kepada Inter Milan. Nantinya, harga Lautaro berkurang karena dipangkas nilai pemain Man City yang masuk dalam kesepakatan.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan belum mengibarkan bendera putih. Barcelona bersiap kembali melancarkan penawaran jelang akhir Agustus.

Saat ini, Barcelona masih mencari dana segar untuk memenuhi keinginan Inter Milan yang membanderol Lautaro seharga klausul rilis yakni 111 juta euro. Barca juga bersedia memberikan Junior Firpo, pemain yang diinginkan Inter Milan.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan