Manchester City Vs Arsenal: Unai Emery Belum Pernah Tekuk Pep Guardiola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Februari 2019
Manchester City Vs Arsenal: Unai Emery Belum Pernah Tekuk Pep Guardiola
Pep Guardiola dan Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Arsenal dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (3/2). Duel kali ini akan menjadi pertarungan adu taktik Pep Guardiola dengan Unai Emery.

Manchester City mengusung misi wajib meraih tiga poin saat menghadapi Arsenal. Saat ini, The Citizens menempati peringkat ketiga dengan raihan 56 poin.

Namun, pada pertandingan terakhir, Manchester City justru dikalahkan Newcastle United. Situasi tersebut membuat Pep Guardiola menilai The Citizens akan menemukan kesulitan saat melawan Arsenal.

"Tentu saja kami tidak senang dengan penampilan terakhir. Namun, tanpa motivasi kami tidak akan berada di sini di mana kami berada di semua kompetisi," jelas Guardiola seperti dilaporkan BBC.

Baca juga:

Prediksi Manchester City Vs Arsenal: Superioritas The Citizens atas The Gunners

Unai Emery Nilai Prestasi Pep Guardiola Tak Bergantung pada Pemain Bintang

Manchester City Vs Arsenal

"Sering kali ketika orang mengatakan kami adalah tim yang sempurna dan tidak terkalahkan dan jawaban saya selalu sama. Setiap pertandingan harus kami perbaiki, setiap pertandingan adalah tantangan untuk melihat apa yang bisa kami lakukan dengan lebih baik dan terkadang ada pasang surut."

"Lihatlah hasil pekan ini. Sulit bagi Manchester United dan semua tim di enam tim teratas untuk memenangi pertandingan mereka. Ada banyak pertandingan dan untuk mempertahankan itu kadang-kadang sulit. Itulah tantangannya.

Menariknya, Pep Guardiola sudah sering menghadapi taktik Unai Emery. Apalagi, kedua pelatih pernah berkarier di LaLiga. Sejauh ini, dari 11 pertandingan, Guardiola belum pernah menelan kekalahan. Perinciannya, manajer asal Spanyol itu meraih tujuh kemenangan plus empat imbang.

Berdasarkan statistik, Manchester City sudah memenangi empat pertandingan berturut-turut melawan Arsenal. Catatan tersebut terakhir kali mereka torehkan pada 1935 hingga 1937.

Manchester City Arsenal Premier League Breaking News Pep Guardiola Unai Emery
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan