BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Atalanta pada matchday 3 Grup C Liga Champions 2019-2020, di Etihad Stadium, Selasa (22/10) waktu setempat. Sejauh ini, pertahanan The Citizens sangat kukuh.

Manchester City masih memimpin klasemen sementara dengan raihan sempurna enam dari dua laga. Raheem Sterling dan kawan-kawan unggul tiga angka dari Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk.

Baca Juga:

Sering Dikira Karbitan, Fedi Nuril Dukung Manchester City karena Oasis

Gelar Trophy Tour 2019, Manchester City Kirim Paul Dickov ke Indonesia

Kevin De Bruyne

The Citizens diperkirakan akan kembali meraup tiga poin pada laga nanti. Apalagi, Man City akan tampil di depan publiknya.

Selain punya materi pemain depan yang mewah, pertahanan Manchester City juga tampil cukup baik. Sejauh ini, Man City hanya menerima delapan tembakan dari dua laga awal. Jumlah tersebut tujuh kali lebih sedikit dari tim lainnya.

Meski demikian, Pep Guardiola tidak ingin besar kepala. Menurut mantan juru taktik Barcelona tersebut, Manchester City masih punya banyak pekerjaan rumah.

"Dalam dua laga di Liga Champions, kami mencetak gol tandang. Pada kedua pertandingan itu kami juga diserang terlalu banyak," ungkap Pep Guardiola seperti dikabarkan BBC.

"Pada kompetisi ini, Anda bermain melawan pemain luar biasa dan ketika memberikan ruang, mereka akan mencetak gol. Kami harus sadar itu."

"Kami cukup baik dan kuat. Ketika bermain bagus, Anda akan kurang dalam bertahan. Ketika tidak bermain bagus, Anda akan kebobolan banyak gol," papar Guardiola.

Daya gedor Atalanta diperkirakan akan berkurang karena Duvan Zapata dikabarkan tidak bisa tampil lantaran cedera. Peran Zapata kemungkinan akan diemban Luis Muriel. Sementara itu, Josip Illic dan Papu Gomez juga siap menebar ancaman.