BolaSkor.com - Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, merasa kompatriotnya di tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, wajib diwaspadai pada duel kontra Chelsea. De Bruyne sadar, Lukaku punya potensi menyakiti The Blues.

Duel papan atas akan tersaji pada malam nanti. Man City yang berada di puncak klasemen akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium. Saat ini, The Citizens unggul 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat kedua.

Oleh karena itu, kemenangan sangat dibutuhkan untuk semakin memperlebar jarak. Namun, menekuk Chelsea yang dihuni banyak pemain bintang bukan pekerjaan mudah.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Duel Manchester City Vs Chelsea: Etihad Angker untuk The Blues

Theo Hernandez Diminta Campakkan Milan dan Pindah ke Chelsea

350 Hari Melatih Chelsea, Thomas Tuchel Sudah Ciptakan Rekor Baru

Satu di antara pemain yang diwaspadai De Bruyne adalah Romelu Lukaku. De Bruyne menegaskan tetap profesional pada laga nanti meskipun punya hubungan baik dengan Lukaku.

"Saya sudah kenal Lukaku ketika masih berusia 15 atau 16 tahun. Dia selalu menjadi teman baik saya. Namun, saya ingin mengalahkannya pada laga nanti," kata Bruyne pada laman resmi Manchester City.

"Romelu Lukaku jelas merupakan ancaman untuk kami. Dia adalah penyerang berbahaya. Lukaku banyak mendulang gol dan sangat berbahaya pada area kotak penalti," timpalnya.

"Kami tahu harus berhati-hati ketika menghadapinya. Semoga kami bisa membuatnya mati kutu pada laga ini," papar Bruyne.

Ini adalah pertemuan ke-50 antara Manchester City melawan Chelsea di Premier League. Awalnya, Man City hanya menang tiga kali dalam 25 pertandingan pertama (empat imbang dan 18 kalah). Namun, pada 24 laga berikutnya, Man City unggul 12 kali (tiga imbang dan sembilan kalah).