Manchester City Vs Crystal Palace: The Citizens Perkasa pada Sabtu Sore

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Desember 2018
Manchester City Vs Crystal Palace: The Citizens Perkasa pada Sabtu Sore
Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Sabtu (22/12). Di atas kertas, Sergio Aguero dan kawan-kawan akan meraup tiga poin.

Manchester City membutuhkan kemenangan untuk menjaga jarak dengan pemimpin klasemen, Liverpool. Saat ini, The Citizens terpaut empat poin dari Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Peluang Manchester City untuk meraih kemenangan cukup besar karena hanya akan bersua Crystal Palace. Crystal Palace hanya meraup 15 poin dari 17 laga yang sudah digelar.

Selain itu, Manchester City juga punya catatan apik saat bertanding pada Sabtu sore di Premier League. The Citizens menyapu bersih 15 pertandingan berturut-turut dengan kemenangan ketika sepak mula tepat dilaksanakan pada pukul 03.00 sore.

Baca juga:

Jurgen Klopp Tidak Lihat Kelemahan Manchester City

Gol Kontra Everton Bikin Penyerang Manchester City Lega

Manchester City

Akan tetapi, satu di antara masalah yang mengadang adalah padatnya jadwal. Pep Guardiola harus pandai melakukan rotasi sebelum Boxing Day.

"Pada tahun-tahun sebelumnya, kami bermain pada tanggal 26 dan 28. Kali ini, kami memiliki tiga atau empat hari di antara pertandingan," tegas Guardiola seperti dilansir BBC.

"Kemungkinan kami akan berlatih pada tanggal 25 sore sebelum bertolak ke Leicester. Biasanya kami berlatih pukul 3 sore atau 4 sore, mungkin pada Natal kami akan berlatih pukul 5 atau 6 sore untuk memberikan kesempatan menikmati waktu di rumah. Para pemain mengetahui kami harus bermain."

Manchester City dikabarkan tidak bisa menurunkan Claudio Bravo, Eliaquim Mangala dan Benjami Mendy karena cedera. Sementara itu, tim tamu kehilangan Christian Benteke.

Manchester City Crystal palace Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan