Manchester City Vs Everton: Sergio Aguero Punya Catatan Minor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Desember 2018
Manchester City Vs Everton: Sergio Aguero Punya Catatan Minor
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Sabtu (15/12). The Citizens dikabarkan sudah bisa memainkan Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera.

Manchester City membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan pemimpin klasemen sementara, Liverpool. The Citizens disalip Liverpool setelah dibekuk Chelsea 2-0.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai pertandingan akan berlangsung sulit. Apalagi, para penggawa Man City masih kelelahan usai bertanding melawan Hoffenheim di Liga Champions.

"Musim lalu, satu di antara rahasia ketika membuang poin adalah kami mampu membuat langkah besar, memenangi pertandingan demi pertandingan. Ini peting, namun kami harus fokus pada apa yang dilakukan dan mencoba mengalahkan mereka," jelas Guardiola seperti dikabarkan BBC.

Baca juga:

Bek Manchester City Heran Tak Kunjung Dipanggil Timnas Prancis

6 Fakta Menarik soal Kiper Anyar Man City, Zack Steffen

Sergio Aguero

"Kami telah membuang poin, namun besok adalah pertandingan lain. Bernard, Sigurdsson, Richarlison, Digne dan Yerry Mina membuat saya terkesan," sambung sang manajer.

Kabar baiknya, Manchester City dilaporkan sudah bisa diperkuat Sergio Aguero. Sebelumnya, pemain asal Argentina tersebut mengalami cedera pangkal paha.

Kini, Sergio Aguero hanya membutuhkan dua gol untuk menggenapkan torehannya menjadi 250 gol. Akan tetapi, Aguero kerap kesulitan saat menghadapi Everton.

Sergio Aguero hanya mencetak dua gol dalam 12 pertandingan melawan The Toffees. Rasio Aguero hanya satu gol per 358 menit. Itu merupakan catatan terburuk dibandingkan 31 tim Premier League lain yang gawangya pernah dibobol Aguero.

Manchester City mengucurkan dana 36 juta pounds saat memboyong Aguero dari Atletico Madrid pada musim 2011-2012. Pemain 30 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Premier League Manchester City Sergio Aguero Everton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan