BolaSkor.com - Real Madrid yakin masih punya peluang untuk lolos dari babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Untuk mewujudkannya, Los Blancos harus mengalahkan Manchester City dengan selisih dua gol pada pertemuan kedua, Sabtu (8/8) dini hari wib.

Hal tersebut tidak mudah dilakukan karena Manchester City akan tampil di kandangnya, Etihad Stadium. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Februari lalu, Madrid juga harus takluk dengan skor 1-2.

Gelandang Madrid, Casemiro yakin leg kedua kontra Manchester City nanti akan berjalan berbeda. Ia dan rekan-rekannya kini telah berkembang pesat.

Baca Juga:

Manchester City Vs Real Madrid: Duel 'Pedang Tajam Lawan Perisai Kuat'

Daftar Pemain Incaran Real Madrid Setelah Berhemat pada Bursa Transfer Musim Panas 2020

Iker Casillas Resmi Gantung Sarung Tangan

Casemiro (tengah) pada leg pertama Real Madrid vs Manchester City

Gelar juara LaLiga musim ini menjadi bukti peningkatan performa Madrid. Apalagi tim asuhan Zinedine Zidane itu belum terkalahkan sejak kompetisi bergulir di masa pandemi.

Selain itu, ada hal lain yang mempertebal keyakinan Casemiro. Laga tanpa penonton akan membuat keuntungan Manchester City sebagai tuan rumah tidak banyak berpengaruh.

"Tanpa penonton, ini akan jadi pertandingan yang berbeda. Mereka tidak akan didukung suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan kita," kata Casemiro kepada Esporte Interactivo.

"Ini akan jadi laga yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak. Namun kami Real Madrid dan kami tahu kami memiliki kesempatan untuk terus melaju."

Meski begitu, Casemiro tidak meremehkan Manchester City. Ia sadar tim asuhan Pep Guardiola itu punya kekuatan yang komplit.

Pada pertemuan pertama, Madrid sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco. Namun Manchester City mampu melakukan comeback lewat gol-gol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

"Para pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat," tambahnya.

Madrid dan Manchester City diyakini akan tampil habis-habisan dalam laga nanti. Selain berambisi merebut gelar juara, kedua tim punya waktu persiapan yang cukup menatap pertandingan ini.