Manchester City Vs Southampton, Beda Nasib di Lini Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 November 2018
Manchester City Vs Southampton, Beda Nasib di Lini Depan
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menghadapi tamunya, Southampton, dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Minggu (4/11) waktu setempat. Lini depan The Citizens berada satu tingkat di atas sang lawan.

Manchester City punya kesempatan menggeser kembali Liverpool sekaligus menduduki posisi puncak klasemen sementara. Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola tersebut hanya berjarak satu poin dari The Reds. Selain itu, Man City juga perlu meraih kemenangan untuk menjaga jarak dengan Chelsea.

Menjamu southampton, Man City sedang dalam tren positif. The Citizens menyapu bersih empat pertandingan terakhir dengan kemenangan. Sementara itu, rekor pertemuan juga memihak ke tuan rumah dengan tujuh kemenangan dari sembilan laga terakhir.

Pertandingan tersebut juga memberikan kesempatan bagi Sergio Aguero untuk masuk ke dalam catatan sejarah Premier League. Pemain asal Argentina tersebut hanya membutuhkan satu gol untuk menjadi pemain kesembilan yang berhasil mengemas 150 gol di Premier League.

Meski sudah berusia 30 tahun, penampilan Aguero masih tajam. pada musim ini, dia telah mencetak sembilan gol dan dua assist di berbagai ajang. Bahkan, Aguero adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City.

Sementara itu, kenyataan berbalik dialami pemain depan Southampton, Nathan Redmond. Sejauh ini, Rodmond telah melepaskan 19 tembakan ke gawang di Premier League. Namun, tak satu pun yang berbuah gol.

Manchester City tidak dapat menurunkan pemain terbaiknya pada pertandingan nanti. Sebab, Claudio Bravo dan Kevin De Bruyne masih mengalami perawatan. Selain itu, Eliaquim Mangala dan Ilkay Gundogan juga diragukan tampil. Dari kubu seberang, tak ada satu pun pemain yang absen.

Southampton Manchester City Southmapton Breaking News Sergio agueo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan