BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Etihad, Rabu (17/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. The Lilywhites punya catatan minor saat berlaga di Stadion Etihad.

Manchester City wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol bila ingin melangkah ke semifinal. Sebab, pada leg pertama Tottenham unggul tipis 1-0.

Meski menang pada leg pertama, namun Tottenham Hotspur tak bisa santai. Apalagi, Tottenham dikabarkan tidak bisa memainkan Serge Aurier, Eric Dier, Harry Winks dan Harry Kane. Sedangkan, kondisi Dele Alli masih menjadi tanda tanya.

"Manchester City bagi saya adalah satu di antara klub terbaik di dunia dan jelas merupakan favorit memenangi Liga Champions dan Premier League," ujar manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, seperti dilaporkan BBC.

Baca juga:

Prediksi Man City Vs Tottenham: Guardiola Menanti Dukungan Penuh Fans The Citizens

Pep Guardiola Bangga dengan Perolehan Poin Manchester City Dua Musim Terakhir

Tottenham Hotspur Vs Manchester City

"Bagi kami untuk mengalahkan mereka pada leg pertama adalah hasil yang luar biasa. Namun, kami paham betul semua masih bisa terjadi."

Berdasarkan statistik, Tottenham hanya meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir ketika bertandang ke markas Manchester City (Satu imbang dan enam kalah). kemenangan terakhir terjadi pada Februari 2016 dengan skor 2-1.

"Kami punya keyakinan bahwa siap bertarung. Besok akan menjadi tantangan dan perjuangan yang luar biasa. Saya sangat termotivasi dan bersemangat," ungkap manajer asal Argentina tersebut.

Manchester City diprediksi akan memainkan formasi 4-3-3 pada laga nanti. Fernandinho dikabarkan masih akan menjadi andalan The Citizens untuk menjadi motor permainan.