BolaSkor.com - Chelsea sukses mencuri satu poin saat bertandang ke markas Manchester United dalam lanjutan Premier League 2020-2021. Hasil tersebut tak lepas dari ketangguhan Edouard Mendy di bawah mistar gawang.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/10), harus berakhir imbang dengan skor 0-0. Namun Chelsea lebih banyak ditekan sepanjang pertandingan.

Manchester United punya sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Empat tendangan para pemain Setan Merah juga menemui sasaran.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Chelsea: The Blues Masih Belum Bisa Menang di Old Trafford

Bertandang ke Old Trafford, Frank Lampard Kenang Debut Pahit Tangani Chelsea

Frank Lampard Pastikan Edouard Mendy Rebut Status Kiper Utama Chelsea

Salah satu penyelamatan gemilang Edouard Mendy di laga kontra Manchester United.

Namun kepiawaian Mendy membuat tidak ada bola yang bersarang ke gawangnya. Ia setidaknya melakukan penyelamatan gemilang nan ajaib.

Salah satu peluang terbaik Manchester United datang di menit-menit akhir lewat tendangan melengkung Marcus Rashford. Namun Mendy mampu terbang dan menepis bola.

Manajer Chelsea, Frank Lampard tak ragu memuji performa Mendy. Ia merasa sang kiper telah membuktikan diri layak berlaga di Premier League.

"Penampilannya sangat bagus. Dia menunjukkan untuk apa dia ada di sana," kata Lampard usai pertandingan.

"Kami mendatangkannya karena kualitasnya dan dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam permainan yang sudah dia mainkan. Saya senang dengan penyelamatannya karena dalam pertandingan yang ketat anda mengandalkan itu."

Penampilan apik Mendy seolah menjadi jawaban dari kepercayaan Lampard yang menunjuknya sebagai kiper utama Chelsea musim ini. Ia berhasil memenangi persaingan dengan Kepa Arrizabalaga.

Mendy tercatat sudah mencatatkan tiga clean sheet dari empat laga yang dimainkannya bersama Chelsea. Dua di antaranya terjadi di ajang Premier League.

Hal itu membuat Mendy dekati rekor legenda Chelsea sekaligus rekan setimnya kini, Petr Cech.Kiper berkebangsaan Republik Ceko itu mampu mencatatkan clean sheet pada tiga laga perdananya di ajang Premier League, 16 tahun silam.