Manchester United 0-0 Southampton: Casemiro Kartu Merah, The Red Devils Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Manchester United 0-0 Southampton: Casemiro Kartu Merah, The Red Devils Gagal Menang
Manchester United Vs Southampton (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (12/3). Man United bermain dengan 10 pemain pada laga itu usai Casemiro mendapatkan kartu merah.

Manchester United mengusung misi kembali meraih kemenangan di Premier League setelah sebelumnya dibantai Liverpool tujuh gol tanpa balas. Kabar baiknya, pada tengah pekan ini, Setan Merah menang atas Real Betis.

Erik ten Hag tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Marcus Rashford, Antony, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Lisandro Martinez tampil sejak awal pertandingan.

Namun, rupanya The Saints juga memberikan perlawanan sengit pada babak pertama. Statistik mencatat, Southampton melepaskan 6 tembakan, sedangkan Man United hanya lima.

Baca Juga:

Hasil Liga Europa: Manchester United Mengamuk, Juventus Menang Tipis, Arsenal Tertahan

Gol Pertama Wout Weghorst di Old Trafford, Tangisan, dan Hasil Kerja Keras

Orang Dalam Ungkap Kapan Waktu Keluarga Glazer Ingin Jual Manchester United

Hal itu tidak terlepas dari kartu merah yang diterima Casemiro pada menit ke-34. Sang gelandang mendapatkan kartu merah usai menekel Carlos Alcaraz dengan keras.

Bahkan, Southampton nyaris unggul pada menit ke-36 melalui tendangan bebas yang didapatkan dari pelanggaran Casemiro. Sayangnya, bola tendangan James Ward-Prowse masih melebar di sisi kiri gawang.

Tiga menit berselang, Man United giliran menekan. Raphael Varane berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola liar hasil tendangan bebas Antony. Namun, penyelamatan gemilang yang dilakukan Gavin Bazunu membuat gol tidak tercipta.

Pada akhirnya, kedua tim tidak bisa mencetak gol di babak pertama. Manchester United bermain imbang 0-0 kontra Southampton pada 45 menit awal.

Pada awal babak kedua atau lebih tepatnya menit ke-54, Southampton nyaris memimpin. Ward-Prowse melepaskan tembakan ke pojok kanan atas gawang. Namun, bola masih mengenai mistar.

Kesempatan tim tamu unggul kembali hadir pada menit ke-64. Kali ini, giliran Theo Walcott. Akan tetapi, skor tetap 0-0 karena penyelesaian Walcott masih diselamatkan De Gea.

Tiga menit kemudian, Manchester United balik menekan. Namun, penyelamatan Bazunu menggagalkan tembakan Fernandes.

Jual beli serangan kembali terjadi. Sebab, Southampton kembali nyaris membobol gawang Man United pada menit ke-69. Tembakan kaki kiri Ward-Prowse dari sudut lapangan membentur tiang gawang.

Pada waktu tersisa, Southampton terus mencari gol. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 tetap bertahan.

Hasil imbang membuat Manchester United masih berada di posisi ketiga dengan 50 poin dari 26 pertandingan. Sementara itu, Southampton belum beranjak dari dasar klasemen.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Casemiro; Antony, Wout Weghorst, Jadon Sancho; Marcus Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag

Southampton (4-2-3-1): Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud; Romeo Lavia, James Ward-Prowse; Kamaldeen Sulemana, Carlos Alcaraz, Theo Walcott; Che Adams.

Pelatih: Ruben Selles

Southampton Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan