Manchester United 0-0 Valencia, The Red Devils Belum Menang dalam Empat Laga Terakhir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 Oktober 2018
Manchester United 0-0 Valencia, The Red Devils Belum Menang dalam Empat Laga Terakhir
Laga Manchester United Vs Valencia. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United memperpanjang tren negatifnya di musim ini. The Red Devils belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Kepastian itu didapat usai Manchester United hanya mampu bermain imbang tanpa gol kontra Valencia dengan skor 0-0, pada laga kedua Grup H Liga Champions musim 2018-2019 di Old Trafford, Rabu (03/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, Manchester United takluk dari West Ham United 1-3 di ajang Premier League. Dua pertandingan sebelumnya, The Red Devils ditahan imbang Wolverhampton Wanderers (1-1) pada ajang Premier League, dan takluk dari Derby Country melalui adu tendangan penalti di Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan melawan Valencia, sebetulnya Manchester United memiliki banyak peluang. Namun, tak ada satu pun yang bisa dibilang berbahaya. Begitupun dengan Valencia.

Pertandingan berjalan sedikit membosankan. Padahal, Manchester United menguasai jalannya laga dengan perbandingan penguasaan bola sebesar 52 persen berbanding 48 persen.

Hasil ini membuat Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan raihan 4 poin dari 2 laga, atau selisih dua angka dari Juventus yang berada di puncak usai meraih kemenangan 3-0 atas Young Boys. Sedangkan Valencia di posisi ketiga dengan raihan 1 poin dari dua laga.

Susunan Pemain Manchester United Vs Valencia:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Shawa; Pogba, Fellaini, Matic; Rashford, Lukaku, Sanchez

Manajer: Jose Mourinho

Valencia (4-3-3): Neto (PG); Piccini, Gabriel Paulista, Garay, Gaya; Dani Parejo, Coquelin, Kondogbia; Batshuayi, Rodrigo, Goncalo Guedes

Pelatih: Marcelino Garcia Toral

Manchester United Breaking News Liga Champions Valencia Valencia FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan