Manchester United 1-1 Arsenal: VAR Tentukan Hasil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Oktober 2019
Manchester United 1-1 Arsenal: VAR Tentukan Hasil
Manchester United 1-1 Arsenal. (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manchester United bermain 1-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford pada laga pekan ketujuh Premier League 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung Senin (30/9).

Hampir tidak ada gol tercipta sepanjang babak pertama. Sebelum pada akhirnya Scott McTominay mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan bola umpan Marcus Rashford.

Pierre-Emerick Aubameyang menceploskan bola ke gawang Manchester United. Namun, hakim garis mengangkat bendera tanda Aubameyang berada dalam posisi offside.

Beruntung bagi Arsenal, wasit Kevin Friend melihat VAR terlebih dulu. Setelah itu, diketahui Pierre-Emerick Aubameyang tidak berada dalam posisi offside.

Baca Juga:

Prediksi Manchester United Vs Arsenal: Taring Ompong The Red Devils

Jadwal Siaran Langsung Kompetisi Eropa: Manchester United Ditantang Arsenal

Manchester United 1-1 Arsenal

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku skuatnya terpengaruh dengan hakim garis. Solskjaer menyebut, hakim garis terlihat ragu mengangkat bendera.

"Ashley Young mengangkat tangannya karena melihat hakim garis. Sepertinya dia sedikit ragu akan keputusannya. Mungkin dia terganggu pemandangannya," tutur Solskjaer.

"Mungkin itu membantu David De Gea membuat keputusan. Manchester United pantang membuat alasan karena itu adalah gol yang sempurnah untuk Arsenal."

"Menurut saya, sebaiknya hakim garis tidak mengangkat bendera. Dia memengaruhi hasil pertandingan dengan melakukan hal tersebut," imbuh sang manajer.

Hasil tersebut membuat Manchester United terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Arsenal merengsek ke peringkat keempat.

Arsenal Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan