Manchester United 2-2 Aston Villa, Imbang di Laga ke-50 Ole Gunnar Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Senin, 02 Desember 2019
Manchester United 2-2 Aston Villa, Imbang di Laga ke-50 Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan di pekan 14 Premier League yang berlangsung di Old Trafford, markas Manchester United, antara tuan rumah melawan Aston Villa, Sabtu (01/12) malam WIB, berakhir imbang 2-2. Itu jadi laga ke-50 Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer United.

Kendati berstatus tim promosi, Villa arahan Dean Smith mampu memberikan perlawanan sengit kepada tim yang tidak meraih kemenangan di dua laga beruntun di seluruh kompetisi. Bahkan, Villa sempat unggul di menit 11 dari gol Jack Grealish.

Man United mampu membalasnya melalui gol bunuh diri Tom Heaton di menit 42. Bola pantulan hasil tandukan Marcus Rashford mengenai tiang gawang dan mengenai tubuh Heaton sebelum masuk ke gawang Villa. Kedudukan menjadi sama kuat di babak pertama.

Di babak kedua, Man United berbalik unggul 2-1 melalui gol tandukkan kepala Victor Lindelof di menit 64. Akan tapi keunggulan itu hanya bertahan dua menit, sebab Tyrone Mings menyamakan kedudukan. Dalam posisi onside karena Brandon Williams telat maju, Mings mampu menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Baca Juga:

Meski Ditekuk Astana, Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United

Manchester United Serius Bidik Titel Liga Europa 2019-20

Manchester United Membutuhkan Lima atau Enam Pemain Baru

Gol Tyrone Mings

Pertandingan berakhir imbang 2-2 dan Man United menambah catatan tak pernah menang menjadi tiga laga beruntun di seluruh kompetisi. Solskjaer menambah catatan pertandingannya sebagai manajer United dengan hasil imbang ke-12.

Menurut catatan ESPN, Solskjaer telah memainkan laga ke-50 di seluruh kompetisi sebagai manajer United dengan catatan: 24 kemenangan, 14 kekalahan, dan 12 hasil imbang.

"Terkadang Anda mengalami kemunduran. Kami semakin membaik, kami mencetak lebih banyak gol. Semoga saja kami bisa terus melakukannya," tutur Solskjaer.

Solskjaer bisa saja puas dengan kinerja timnya dalam mencetak gol. Namun, hasil imbang itu bisa menambah tekanan kepadanya, sebab setelah laga ini Man United akan melawan Tottenham Hotspur arahan Jose Mourinho dan Manchester City asuhan Pep Guardiola.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams; Andreas Pereira, Fred; Daniel James, Juan Mata (Jesse Lingard 74), Marcus Rashford; Anthony Martial

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Aston Villa (4-3-3): Tom Heaton; Frederic Guilbert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane; Anwar El Ghazi (Trezeguet 18), Wesley, Jack Grealish

Manajer: Dean Smith

Breaking News Manchester United Aston villa Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan