Manchester United 3-0 Brentford: The Red Devils Akhirnya Menang Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Manchester United 3-0 Brentford: The Red Devils Akhirnya Menang Lagi
Manchester United Vs Brentford (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan 3-0 melawan Brentford pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5) dini hari WIB. Itu adalah kemenangan pertama Man United dalam empat pertandingan terakhir.

Manchester United menatap laga kontra Brentford dengan harapan penuh. Sebab, pada tiga laga sebelumnya, Setan Merah tidak pernah menang. The Red Devils ditekuk Liverpool dan Arsenal. Setelah itu, ditahan Chelsea 1-1.

Pasukan Ralf Rangnick mengambil inisiatif serangan sejak peluit pertama dibunyikan. Hasilnya, publik tuan rumah bersorak ketika laga baru berjalan sembilan menit.

Melalui serangan balik cepat, Anthony Elanga memberikan umpan tarik kepada Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu tidak membuang peluang dengan mendulang gol.

Setelah itu, Brentford mulai keluar menekan. Kedua tim jadi jual beli serangan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Diminati Timnas Austria, Ralf Rangnick Jaga Komitmen dengan Man United

4 Informasi Menarik Mengenai Paul Mitchell, Pilihan Rangnick untuk Man United

Manchester United sempat mendulang gol pada akhir babak kedua melalui Cristiano Ronaldo. Namun, setelah menggunakan VAR, wasit membatalkannya karena CR7 ada dalam posisi offside.

Setan Merah akhirnya benar-benar unggul 2-0 pada menit ke-60. Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol melalui titik putih. Sebelumnya, ia dijatuhkan Rico Henry di kotak terlarang.

Setan Merah semakin percaya diri setelah kembali mencetak gol pada menit ke-72. Melalui skema tendangan sudut, Alex Telles memberikan umpan matang yang diselesaikan Raphael Varane dengan tendangan voli jarak dekat.

Tempo menurun dalam 10 menit terakhir. Setan Merah lebih banyak menunggu dan Brentford menekan. Namun, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan hasil itu, Manchester United menjaga kans tampil di kompetisi Eropa pada musim depan. Man United menempati posisi keenam dengan 58 poin. Berikutnya, Man United akan bertandang ke markas Brighton (7/5).

Susunan pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Alex Telles; Nemanja Matic (71' Fred), Scot McTominay; Juan Mata (75' Phil Jones), Bruno Fernandes, Anthony Elanga (74' Edinson Cavani); Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick

Brentford (5-3-2): David Raya; Mads Roerslev, Mads Bech Sorensen, Pontus Jansson, Kristoffer Ajer, Rico Henry; Christian Norgaard (71' Mathias Jensen), Christian Eriksen, Vitaly Janelt (73' Pelenda Da Silva); Ivan Toney, Bryan Mbeumo (76' Yoane Wissa).

Pelatih: Thomas Frank

Manchester United Breaking News Brentford Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan