Manchester United Akan Berpikir Dua Kali sebelum Boyong Matheus Cunha

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 18 Agustus 2022
Manchester United Akan Berpikir Dua Kali sebelum Boyong Matheus Cunha
Matheus Cunha (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berpacu dengan waktu untuk merekrut pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada akhir Agustus. Tugas pun tidak mudah karena kekurangan mereka masih ada di beberapa area.

Area itu seperti bek kanan, gelandang, hingga penyerang. Apalagi di dua laga pertama Man United kalah saat melawan Brighton & Hove Albion (1-2) dan Brentford (0-4) hingga mereka semakin mendapatkan tekanan.

Banyak pemain dikaitkan dengan mereka dan salah satunya adalah striker Atletico Madrid, Matheus Cunha. Man United dikabarkan mengincar pemain berusia 23 tahun tersebut tapi sampai saat ini belum ada pergerakan kongkrit.

Cunha masih ada dalam rencana bermain Diego Simeone di Atletico Madrid. Klub juga tak punya niatan menjualnya. Atletico juga punya cara agar Man United berpikir dua kali sebelum serius mengejar Cunha, yakni klausul pembelian sebesar 100 juta euro.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Buka Suara, Sebut Media Banyak Menyebar Hoaks soal Dirinya

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Mengapa Harus Menanti untuk Menentukan Nasib Cristiano Ronaldo?

Sudah sewajarnya klub-klub Spanyol memiliki klausul pembelian untuk pemain mereka dan Cunha pun demikian. Atletico bisa menjadikan banderol itu sebagai nilai awal penjualan Cunha, itupun jika mereka menjualnya.

Cunha diproyeksikan untuk masa depan klub di usia tersebut bersama dengan Joao Felix. Atletico juga punya Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Angel Correa sebagai penyerang hingga persaingan di area itu cukup kompetitif.

Sebaliknya di Man United, klub hanya punya Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah dan sudah berumur 37 tahun. Anthony Martial cedera, Mason Greenwood masih tak bisa bermain, dan performa Marcus Rashford menurun.

Cunha bukan satu-satunya penyerang yang dibidik Man United, sebab mereka juga mengincar pemain lain seperti Hakim Ziyech (Chelsea), Cody Gakpo (PSV Eindhoven), dan Antony (Ajax Amsterdam).

Atletico Madrid Manchester United Matheus Cunha Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan