Manchester United Akan Maksimalkan Bursa Transfer untuk Imbangi Kekuatan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Mei 2018
Manchester United Akan Maksimalkan Bursa Transfer untuk Imbangi Kekuatan Manchester City
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai jarak poin antara The Red Devils dan Manchester City dalam klasemen sementara Premier League, merupakan cerminan dari kekuatan kedua tim. Untuk itu, The Special One akan berusaha memaksimalkan pergerakan Man United di bursa trasfer untuk memangkas ketertinggalan.

Manchester United dipastikan menempati posisi kedua setelah mengoleksi 78 poin dari 37 pertandingan. Namun, dengan nama besar yang dimiliki, posisi runner up bukanlah sebuah keberhasilan.

Romelu Lukaku dan kawan-kawan gagal menandingi jawara Premier League, The Citizens, yang mendominasi sepanjang musim. Bahkan, saat ini kedua tim berjarak 19 poin.

Melihat hal tersebut, Mourinho menilai Manchester United masih tertinggal dari The Citizens. Manajer asal Portugal tersebut tidak ingin berdalih timnya tidak beruntung.

"Perbedaan poin memberi tahu banyak hal. Saya selalu berpikir bahwa di liga, kebenaran selalu ada. Dalam kompetisi knockout, Anda dapat mengalami hari yang buruk. Terkadang, Anda akan beruntung atau sial. Kebenaran tidak selalu ada," ujar Mourinho seperti dilansir Fourfourtwo.

"Akan tetapi, di liga ada 38 pertandingan. Realistasnya selalu merupakan bagian dari angka-angka. Perbedaan antara posisi pertama dan kedua dengan selisih 17 poin itulah kenyataannya," imbuh sang manajer.

"Bisakah kami menutup celah itu dalam satu musim dengan kondisi bursa transfer yang benar-benar sulit? Kami akan mencobanya," sambungnya.

Manchester United sudah dikaitkan dengan beberapa nama pada bursa transfer musim panas 2018. Dua di antaranya adalah Sergej Milinkovic-Savic dan Harry Kane.

Jose Mourinho masih berpeluang membawa Manchester United memenangi gelar pada musim 2017-2018 asalkan mampu menekuk Chelsea pada pertandingan final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5) waktu setempat.

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan