Manchester United Akan Perkenalkan Alexis Sanchez Besok

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Manchester United Akan Perkenalkan Alexis Sanchez Besok
Alexis Sanchez (azaniapost)

BolaSkor.com - Winger Alexis Sanchez kemungkinan besar bakal diperkenalkan ke media sebagai pemain baru Manchester United pada Selasa, (23/1) waktu setempat. Sebagaimana diungkapkan oleh pakar sepak bola Sky Sports, Gillem Balague.

Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan tinggal selangkah lagi akan bertukar seragam klub. Kedua pemain tersebut dikabarkan hanya tinggal menyelesaikan urusan tanda tangan kontrak di klub baru mereka.

Bahkan berita teranyar mengenai bintang asal Chile itu, terpantau sudah tiba di markas latihan Manchester United di Carrington, Minggu (21/01) siang waktu setempat. Pemain berusia 29 tahun itu juga disebut akan menjalani tes medis pada hari Senin (22/01).

Namun begitu, menurut pakar sepak bola Sky Sports, Gillem Balague telah mengklaim bahwa Alexis Sanchez akan diperkenalkan secara resmi kepada media sebagai penggawa anyar Setan Merah Manchester United pada hari Selasa (23/1) waktu setempat.

“Alexis Sanchez akan dipresentasikan ke media awal minggu depan, mungkin hari Selasa.”

Sebelumnya Manchester United berhasil menyingkirkan Manchester City dalam persaingan mendapatkan Alexis Sanchez. Sang pemain nantinya bakal mendapatkan gaji sebesar 450 ribu Pounds per pekannya. Besaran gaji tersebut, membuatnya jadi pemain dengan gaji termahal sepanjang sejarah Premier League.

Manchester United Arsenal FC
Posts

239

Bagikan