Manchester United akan Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Januari 2019
Manchester United akan Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror tertarik untuk memermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap. The Red Devils terkesima dengan torehan sang manajer sejak debut.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer setalah terlebih dahulu mendepak Jose Mourinho. The Special One dinilai telah gagal mendapatkan hasil positif pada musim 2018-2019. Selain itu, manajer asal Portugal itu juga kerap terlibat perselisihan dengan pemain. Manchester United meraih enam kemenangan beruntun sejak Solskjaer memimpin.

Teranyar, David De Gea dan kawan-kawan meraup tiga poin usai membungkam Tottenham Hotspur 1-0 dalam laga pekan ke-22 Premier League 2018-2019, di Wembley Stadium, Minggu (13/1). Hasil itu membuat Manchester United menyamakan poin dari peringkat kelima, Arsenal.

Baca juga:

Paul Pogba Ungkap Unek-unek Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Avenged Sevenfold Ucapkan Selamat untuk David De Gea

Ole Gunnar Solskjaer

Menurut kabar yang beredar, setelah kemenangan kontra Tottenham, direktur Manchester United, Ed Woodward, datang ke ruang ganti untuk memberikan selamat. The Sun melaporkan itu merupakan sinyal positif terkait masa depan Solskjaer.

The Sun mengabarkan saat ini Woodward dan para petinggi klub sedang memikirkan masa depan Solskjaer. Para pengambil keputusan itu dilaporkan lebih condong untuk memermanenkan Solskjaer sebagai manajer tetap.

Masih menurut The Sun, Manchester United mulai tertarik untuk mengangkat Solskjaer karena sulit mencari manajer anyar. Sebelumnya, The Red Devils dikaitkan dengan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, namun kompensasi bisa menjadi batu sandungan.

Manchester United perlu menyiapkan dana cukup besar andai ingin mendapatkan Pochettino. Uang itu akan dibayarkan kepada The Lilywhites sebagai bentuk kompensasi atas kontrak yang masih tersisa.

Persentase kemungkinan: 60 persen

Ole Gunnar Solskjaer memang menjadi pilihan yang perlu diperhatikan oleh petinggi Manchester United. Sebab, saat ini dia adalah sosok yang mengerti filosofi permainan klub karena pernah menjadi mantan pemain. The Red Devils diprediksi masih ingin melihat hasil Solskjaer terutama pada ajang Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan