BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Daily Star sedang berusaha mendatangkan Antero Henrique yang akan menjabat sebagai direktur olahraga. Antero Henrique diharapkan mampu menjalankan bursa transfer The Red Devils.

Selama ini, Manchester United memercayakan Ed Woodward untuk bekerja mendatangkan pemain anyar. Namun, pada beberapa kesempatan, Ed Woodward gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Contohnya, pemain yang datang bukan target utama, atau pemain yang tiba menghabiskan dana selangit.

Baca Juga:

Prediksi Manchester City Vs Manchester United: Demi Gengsi dan Gelar

5 Fakta tentang Jean-Kevin Augustin, Penyerang yang Lebih Memilih Main di Kasta Kedua daripada Manchester United

Musim Manchester City Tetap Berpotensi Sukses jika Gagal Raih Titel Premier League

Antero Henrique

Performa jeblok itu membuat Ed Woodward berada di ujung tanduk. Beberapa fans meminta Ed Woodward hanya fokus pada sektor komersil. Bahkan tidak sedikit yang meminta Ed Woodward angat kaki.

Teranyar, sejumlah fans Manchester United mendatangi rumah Ed Woodward untuk melakukan aksi vandalisme. Mereka melemparkan cerawat dan benda keras ke dalam rumah Ed Woodward sebagai bentuk protes.

Sejatinya, Manchester United sudah memiliki calon kuat pada posisi direktur olahraga. The Red Devils menjalin komunikasi pada beberapa waktu terakhir dengan Antero Henrique.

Daily Star mengabarkan, negosiasi berjalan ke arah positif. Apalagi, saat ini Antero Henrique tidak terikat dengan klub mana pun usai hengkang dari Paris Saint-Germain pada Juni 2019.

Antero Henrique sudah punya segudang pengalaman di bursa transfer. Dua karya terbaiknya adalah ketika memboyong Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Kedua pemain itu datang dengan harga tinggi, namun PSG hingga saat ini masih belum terkena sanksi Financial Fair Play.