Manchester United Andalkan Serangan Balik Melawan Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 31 Desember 2019
Manchester United Andalkan Serangan Balik Melawan Arsenal
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menyambangi Emirates Stadium, markas Arsenal, dalam lanjutan pekan 21 Premier League, Kamis (02/01) pukul 03.00 dini hari WIB. Bermain di markas The Gunners, Red Devils diprediksi akan mengandalkan serangan balik.

Penyerang sayap Man United, Jesse Lingard, menilai United dalam momentum bagus usai meraih dua kemenangan beruntun di Premier League kontra Newcastle United (4-1) dan Burnley (2-0). Melawan Arsenal yang gagal menang empat kali beruntun di Premier League, United akan mengandalkan serangan balik.

Pertandingan itu akan mengawali tahun 2020. Lingard berharap United bisa mengawali tahun dengan positif kala melawan Arsenal.

Baca Juga:

Manchester United Tutup 2019 dengan Dua Kemenangan Beruntun di Premier League

Tim Terbaik Manchester United Sedekade Terakhir

Arteta Bisa Membangun Skuat Arsenal dengan Berpusat kepada Mesut Ozil

Arsenal dan Manchester United

"Kami memiliki keyakinan kuat (dari dua kemenangan beruntun) dan kepercayaan diri tengah ada saat ini," ucap Lingard di laman resmi Man United.

"Pertandingan tandang selalu sulit dan Anda akan mendapatkan atmosfer yang tidak bersahabat, tapi kami terbiasa dengannya dan selama kami tetap mengikuti rencana bermain serta taktik kami, maka - semoga saja - kami bisa memenangi laga. Kepercayaan diri dan fokus sangat penting," tambahnya.

Lingard juga memprediksi Arsenal asuhan Mikel Arteta mendominasi penguasaan bola di Emirates Stadium dan Man United mengandalkan serangan balik.

"Nanti bisa jadi laga saat Arsenal mendominasi penguasaan bola, atau kami melakukannya, tapi kami sangat bagus ketika melakukan serangan balik dan memiliki transisi yang sangat bagus, jadi semoga saja kami bisa mengeksploitasi mereka dari serangan balik," tambah Lingard.

"Kami telah melakukannya berulang kali ketika kami melawan mereka di laga tandang, jadi semoga saja itu jadi titik terkuat kami," harapnya.

Breaking News Arsenal Manchester United Premier League Jesse lingard
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan