Manchester United Banderol Pogba 200 Juta Euro, Real Madrid Mundur Perlahan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 18 Juli 2019
Manchester United Banderol Pogba 200 Juta Euro, Real Madrid Mundur Perlahan
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, disinyalir harus sudah mulai melupakan kesempatan untuk pergi dari Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, El Real mundur perlahan dari perburuan mendapatkannya.

Menurut berita yang dimuat Marca, Man United membanderol Pogba sebesar 200 juta euro dan sama sekali tak punya niatan bernegosiasi atau menjualnya. Banderol itu membuat Madrid enggan melanjutkan proses transfer untuk merekrut Pogba.

"Tidak ada tudingan bahwa manajemen di Madrid tidak mencoba untuk memenuhi keinginan Zinedine Zidane untuk merekrut Pogba, tapi sudah jelas pemilik Manchester United tak punya niatan atau bahkan bernegosiasi, itu bisa dilihat dari harga jual yang tidak masuk akal," demikian pernyataan di Marca.

Baca Juga:

Kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer kepada Pogba dan Sanchez Belum Memudar

Legenda Ingatkan Paul Pogba Masih Terikat Kontrak di Manchester United

Rampingkan Skuat, Real Madrid Berencana Lepas 12 Pemain

Paul Pogba

Apalagi, Madrid telah menghabiskan 300 juta euro lebih di bursa transfer musim panas ini untuk merekrut enam pemain. Jika mereka terlalu memaksakan untuk membeli Pogba sebesar 200 juta euro, maka mereka berpotensi melanggar aturan FFP (Financial Fair Play).

Namun, pengakuan berbeda diucapkan agen Pogba, Mino Raiola. Dia yakin saga transfer Pogba belum berakhir dan ia akan berusaha sekuat mungkin untuk merampungkan transfernya.

"Masih belum ada apapun (kabar baru transfer Pogba). Bertahan di Manchester United? Saya hidup setiap harinya, kita lihat apa yang terjadi. Akhir cerita ini belum ditulis. Kami di sini hari ini, saya tak tahu apa yang terjadi besok hari," tutur Raiola.

Mengingat kengototan United menjual Pogba pada harga tersebut, Madrid bisa jadi akan mengalihkan fokus ke gelandang lain semisal: Donny van de Beek atau Christian Eriksen. Pada 2016, United membeli Pogba sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus.

Klub asal Turin jadi destinasi lainnya untuk Pogba, tapi, Juventus juga telah merekrut banyak pemain di musim panas ini dan baru ini mendatangkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Kans Paul Pogba ke Real Madrid: 45%

Semua akan bergantung dengan manajemen Man United. Jika mereka mau menurunkan harga transfer, Pogba bisa saja hengkang ke Madrid dalam waktu dekat ini. Jika tidak, sulit bagi Pogba pergi dari Old Trafford untuk kali kedua.

Breaking News Real Madrid Manchester United Bursa transfer Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan