Manchester United Bangun Tradisi Juara dari Sesi Latihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Manchester United Bangun Tradisi Juara dari Sesi Latihan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menilai sesi latihan menjadi sangat penting dalam upaya meraih gelar. Baginya, para pemain harus sungguh-sungguh ketika sedang berlatih.

Erik ten Hag akan segera menghadapi pertarungan sesungguhnya. Hasil tiga kemenangan, dua imbang, dan satu kalah pada laga pramusim akan diuji oleh duel pekan pertama Premier League melawan Brighton, di Old Trafford, Minggu (7/8).

Ten Hag sadar, ia perlu membawa Manchester United kembali mendominasi sepak bola Inggris. Sebelumnya, tinta emas itu berhasil ditorehkan Sir Alex Ferguson.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Erik ten Hag Bicara Peluang Cristiano Ronaldo Tampil Kontra Brighton

Legenda Liverpool Sarankan Erik ten Hag Depak Cristiano Ronaldo

Namun, itu bukanlah pekerjaan mudah. Manchester United punya banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. Belum lagi memangkas jarak dengan para rival seperti Manchester City dan Liverpool yang jauh di depan. Man United terakhir kali juara Premier League adalah ketika Ferguson masih melatih.

Untuk mencapainya, Ten Hag sudah punya formulanya. Ten Hag menilai, sesi latihan akan menjadi kunci jika Man United mau juara.

"Ya, kami sedang membangun tradisi juara di Manchester United. Semuanya berawal dari sesi latihan," ulas Ten Hag kepada MUTV.

"Di Carrington, kami harus punya standar yang tinggi. Kami harus memiliki nilai-nilai dan juga etos kerja yang baik," timpalnya.

"Jika kami bekerja keras pada sesi latihan, itu akan berpengaruh pada gaya bermain. Jika bisa bermain dengan baik, kami akan meraih kesuksesan," papar Ten Hag.

Manchester United diyakini belum akan berhenti mendatangkan pemain baru. Dua sektor yang ingin diperbaiki adalah lini tengah dan depan. Frenkie de Jong masih menjadi target utama pada pos gelandang.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan