BolaSkor.com - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, mengutarakan pendapatnya mengenai persaingan Manchester United dengan Liverpool di puncak klasemen sementara. Owen ragu Manchester United akan mengakhiri musim dengan meraih gelar.

Tren positif Manchester United berlanjut. Menghadapi Aston Villa, The Red Devils menang dengan skor 2-1.

Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu membayangi sang pemimpin klasemen, Liverpool. Kedua tim sama-sama mengoleksi 33 angka.

Meski demikian, Owen menilai Manchester United belum cukup baik untuk menjadi juara. The Red Devils masih punya beberapa kelemahan yang perlu diperbaiki.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Aston Villa: Setan Merah Samai Poin Liverpool

Manchester United Vs Aston Villa, Panggung Audisi Jack Grealish?

Pemain Manchester United Harus Marah saat Dicadangkan Solskjaer

Manchester United

"Sejujurnya, saya tidak yakin Manchester United bisa meraih gelar," terang Owen kepada Premier League Productions.

"Saya menilai mereka merupakan tim dengan serangan balik brilian melawan tim yang lebih besar dan baik. Man United tampil luar biasa dan dapat memberikan masalah kepada siapa pun," sambungnya.

"Saya melihat mereka beberapa hari lalu dan tidak ada peluang. Namun, dengar, mereka punya perpaduan yang bagus dan tidak perlu dipertanyakan lagi."

Menurut Owen, perjuangan Manchester United memenangi Premier League akan lebih berat ketimbang Liverpool dan Manchester City. Apalagi, Man United kerap tidak konsisten.

"Mereka berada pada posisi kedua dan kalah selisih gol. Namun, apakah mereka merupakan satu tim lengkap seperti Liverpool atau Manchester City?" tanya Owen.

"Saya berpikir mereka masih satu langkah di belakang. Saya menilai mereka akan menghadapi perjuangan berat untuk memenangi titel. Namun, dengan cara mereka bermain, semuanya menjadi mungkin."

Berikutnya, Manchester United akan menantang Manchester City pada babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (7/1). Kemudian, David de Gea dan kawan-kawan sudah ditunggu Watford pada babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1).