BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menolak mengibarkan bendera putih dalam perburuan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Keinginan The Red Devils itu membuat tujuh pemain terancam.

Menurut laporan Express, Manchester United akan kembali memburu Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin. Ole Gunnar Solskjaer menilai, Sancho merupakan pemain yang akan sangat berguna bagi Manchester United. Apalagi, Sancho adalah pemain asal Inggris sehingga akan berdampak baik dari sisi pendapatan sponsor dan suporter.

Namun, Manchester United tetap akan menghadapi batu sandungan masalah keuangan. Sebab, The Red Devils tetap akan memasang harga 108 juta pounds untuk pemain 20 tahun itu.

Baca Juga:

Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Bukan Pemain yang Hebat

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Jadon Sancho

Kedatangan Jadon Sancho juga akan membuat sejumlah penggawa Manchester United terancam.

Empat pemain pertama yang terancam berada pada posisi sayap. Keempat penggawa The Red Devils itu adalah Mason Greenwood, Juan Mata, Jesse Lingard, dan Daniel James.

Alasan dari keempat pemain tersebut berbeda-beda. Daniel James dan Mason Greenwood menunjukkan penampilan merosot. Dengan usia yang masih muda, Man United kemungkinan akan melepas dengan status pinjaman.

Sementara itu, Jesse Lingard dan Juan Mata sudah memasuki masa akhir kontraknya di Manchester United. Dengan persaingan yang semakin sengit, Lingard dan Mata diprediksi akan tersingkir.

Pemain berikutnya yang terancam dengan kedatangan Sancho adalah Paul Pogba. Satu di antara alasan utama adalah soal dana. Menjual Pogba akan membuat Manchester United mendapatkan dana segar untuk menggaet Sancho.

Dua pemain lain yang terancam adalah Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Pellistri dan Diallo diprediksi masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Selain itu, kedua pemain itu belum matang.

Oleh karena itu, Ole Gunnar Solskjaer diprakirakan akan memilih meminjamkan Pellistri dan Diallo untuk mendapatkan menit bermain yang cukup.