Manchester United Berbagi Angka dengan Hull City di Old Trafford

satriasatria - Kamis, 02 Februari 2017
Manchester United Berbagi Angka dengan Hull City di Old Trafford
©getty-images

Manchester United Berbagi Angka dengan Hull City di Old Trafford- Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (02/02/17) Manchester harus puas berbagi angka dengan Hull City pada matchday ke-23 Liga Premier Inggris.

Laga dibuka dengan permainan terbuka bagi kedua tim. taktik menyerang diperagakan bagi kedua tim. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor berakhir kacamata di babak pertama. Skor berakhir 0-0 bagi kedua tim hingga akhir laga.

Memasuki babak kedua MU bermain lebih menyerang dengan memainkan tiga penyerang sekaligus. Meski begitu rapatnya pertahanan Hull City tak mampu ditembus oleh anak asuh Jose Mourinho. Hingga akhir laga skor tetap bertahan 0-0.

Atas hasil ini MU untuk sementara berada di posisi enam klasemen dengan koleksi 42 poin. Sementara Hull City tetap berada di jurang degradasi dengan raihan 17 poin.



Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Valencia, Jones (Smalling 55'), Rojo, Blind; Herrera, Carrick (Rooney 46'), Pogba; Mkhitaryan (Mata 62'), Rashford, Ibrahimovic.

Hull City: Jakupovic; Tymon (Ranocchia 66'), Dawson, Maguire, Robertson; Meyler, Huddlestone; Markovic, Evandro (Elabdellaoui 72'), Clucas; Niasse (Abel Hernandez 69').

Manchester United Jose Mourinho Hull City Marco Silva Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan