Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 November 2022
Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus mencari striker anyar. Kini, satu nama yang ada di daftar teratas pemain incaran The Red Devils adalah ujung tombak Napoli, Victor Osimhen.

Manchester United sudah mencari pemain depan baru sejak musim panas lalu. Sejumlah nama didekati, tetapi tidak ada yang jadi. Akhirnya, Manchester United gigit jari.

Kini, kebutuhan akan penyerang baru kian mendesak. Erik ten Hag menilai kedalaman skuad pada posisi striker sangat lemah. Terlebih, masa depan Cristiano Ronaldo yang terus diselimuti keraguan.

Baca Juga:

Alasan Khusus Erik ten Hag Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Lagi

Aston Villa 3-1 Manchester United: Efek Unai Emery dan Akhir Rekor Berusia 27 Tahun

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Oleh karena itu, Manchester United diyakini akan mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Manchester Evening News melaporkan, pemain yang dibidik Man United itu adalah Victor Osimhen.

Didatangkan Napoli dari LOSC Lille pada musim panas 2020, Victor Osimhen mulai menunjukkan tajinya. Ia menjadi satu di antara aktor melesatnya Napoli pada puncak klasemen Serie A musim ini. Dari 10 laga, Osimhen mengemas delapan gol.

Napoli diyakini tidak ingin melego Victor Osimhen pada pertengahan musim ini. Peluang akan lebih terbuka jika Man United datang pada musim panas tahun depan.

Namun, Manchester United diprediksi harus bersaing dengan sejumlah raksasa Eropa lainnya yang menginginkan Victor Osimhen. Bayern Munchen, Chelsea, dan Tottenham Hotspur diyakini juga jatuh cinta dengan pemain 23 tahun itu.

Tantangan lain tentunya adalah harga Victor Osimhen. Il Partenopei diprakirakan tidak akan melepas pemain asal Nigeria itu di bawah harga beli, yakni mencapai 75 juta euro. Bahkan, nilai Osimhen ditaksir bisa mencapai 90 hingga 100 juta euro.

Manchester United Breaking News Premier League Victor Osimhen Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan