BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang dalam negosiasi serius dengan AS Roma. Pemain yang menjadi topik pembicaraan adalah Chris Smalling.

AS Roma meminjam Chris Smalling dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. Smalling menjadi pengganti Kostas Manolas yang menyeberang ke Napoli.

Chris Smalling menjadikan Roma sebagai tempat untuk membuktikan kemempuannya. Sempat menjadi kambing hitam di Manchester United, Smalling justru tampil tangguh di lini belakang Roma.

Baca Juga:

5 Pemain yang Sempat Mendapatkan Label Titisan Cristiano Ronaldo dan Nasibnya Kini

5 Pemain LaLiga 2019-20 yang Berkontribusi Besar Usai Pulih dari Cedera

5 Fakta Menarik Mengenai Target Transfer Arsenal, Thomas Partey

Chris Smalling

Sejauh ini, pemain asal Inggris tersebut tampil dalam 32 pertandingan di berbagai ajang. Ia berkontribusi dengan dua gol plus satu assist.

Dalam kesepakatan awal dengan Manchester United, Roma tidak memiliki klausul tebus. Namun, karena sudah terlanjur jatuh hati, Roma menempuh upaya memboyong sang bek.

Jurnalis Italia, Nicolo Schira, melaporkan kesepakatan antara Manchester United dengan AS Roma hampir tercapai. Direktur olahraga Roma, Franco Baldini, sedang berbicara dengan perwakilan The Red Devils untuk mencari titik temu.

Giallorossi berencana menambah masa peminjaman Smalling satu musim lagi dengan biaya tambahan 3 juta euro (hingga 2021). Roma juga akan memasukkan klausul wajib tebus pada angka 15 juta euro.

Sementara itu, Chris Smalling sepakat dengan kontrak yang diajukan Roma. Ia akan menjadi bagian Roma hingga Juni 2024 dengan gaji 3 juta euro per tahun.

Hasil penjualan Chris Smalling akan sangat berguna bagi Manchester United. Dana tersebut bisa digunakan untuk mencari teman duet Harry Maguire.