Manchester United Beri Tenggat Satu Pekan untuk David De Gea Tentukan Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Mei 2019
Manchester United Beri Tenggat Satu Pekan untuk David De Gea Tentukan Masa Depan
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sudah melayangkan tawaran kontrak anyar untuk David De Gea. The Red Devils meminta sang kiper untuk segera mengambil keputusan.

David De Gea menjadi satu di antara pemain Manchester United yang mendapatkan sorotan. Kiper timnas Spanyol itu kerap dijadikan kambing hitam atas hasil minor yang diraih Manchester United dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini, De Gea telah kebobolan 51 gol dalam 36 pertandingan Premier League. Eks Atletico Madrid itu hanya mencatatkan tujuh clean sheet.

Kendati demikian, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih percaya penuh pada sang kiper. Solskjaer yakin, De Gea masih menjadi satu di antara kiper terbaik.

"Tentu saja kami masih percaya De Gea. Dia sangat luar biasa musim ini. Kami sudah mendekati akhir sekarang. Dia menjadi berita utama karena asalan yang salah, namun dia harus menghadapinya," tegas Solskjaer seperti dilansir Daily Mail.

Baca Juga:

Juventus Incar Juan Mata

Agen Ternama Italia Sebut Gelandang Berbakat Cagliari Menuju Manchester United

Barcelona Bersedia Tampung Juan Mata, tetapi Gaji Jadi Masalah

David De Gea

"Posisi penjaga gawang sangat fantastis dengan Emiilio Alverez, Sergio Romero, Lee Grant dan David De Gea. Mereka adalah kelompol kiper yang punya hubungan erat," sambung sang manajer.

Menurut kabar yang beredar, Manchester United sudah mengajukan kontrak anyar dengan nilai gaji 350 ribu per pekan. Saat ini, sang kiper terikat kontrak hingga akhir Juni 2020.

Manchester United meminta De Gea untuk segera mengambil keputusan. Sang kiper diminta mengungkapkan jawabannya satu pekan berselang. Manchester United diyakini ingin menjual sang kiper bila tidak sepakat dengan kontrak yang diberikan. Paris Saint-Germain menjadi satu di antara klub yang tertarik.

Sejak membela Manchester United pada 2011, De Gea telah tampil dalam 360 pertandingan. De Gea membawa The Red Devils meraih gelar Premier League, Piala FA, Liga Europa hinga Piala Liga Inggris.

David De Gea Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan