BolaSkor.com - Manchester United memberikan kontrak profesional kepada Harvey Neville. Pemain berusia 18 tahun tersebut adalah putra kandung salah satu anggota Class of 92, Phil Neville.

Harvey yang pernah menimba pendidikan sepak bola di akademi Manchester City dan Valencia kini memperkuat tim U-18 dan U-23 Manchester United. Ia sudah tampil sebelas kali pada ajang Premier League U-18 musim ini.

Pengumuman penandatanganan kontrak ini diketahui dari unggahan Harvey di Instagram pribadinya. Kontrak profesional perdananya berdurasi satu tahun ke depan.

Baca Juga:

Manchester United Perpanjang Masa Bakti Nemanja Matic hingga 2023

Mason Greenwood Menanti Panggilan Timnas Inggris

Trio Penyerang Manchester United Lebih Tajam daripada Trisula Penyerang Liverpool

Harvey Neville

"Bangga telah menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Manchester United. Terima kasih kepada semua keluarga dan pelatih saya atas dukungan mereka," kata Harvey.

Harvey kembali ke akademi Mancehster United sejak 2018 silam setelah sempat merantau ke Spanyol untuk membela tim junior Valencia selama tiga tahun. Saat itu ia mengikuti sang ayah yang bekerja menjadi asisten pelatih Valencia.

Harvey awalnya berposisi sebagai gelandang. Ia bahkan dianggap sebagai calon penerus David Beckham karena piawai mengeksekusi tendangan bebas.

Namun kini posisinya sudah diubah. Ia sekarang lebih sering bermain sebagai bek kanan seperti ayah dan pamannya dahulu.

Menarik melihat Harvey mampu menembus tim utama Manchester United. Bukan tidak mungkin klan Neville akan menyamai klan Maldini di AC Milan.