BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan Manchester United memburu penyerang Juventus, Paulo Dybala. Mereka menyebut The Red Devils telah mendekati keluarga Dybala.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus masih menjadi misteri. Rumor mengenai kepergian Dybala dari Allianz Stadium muncul dalam beberapa pekan terakhir.

Kepergian Massimiliano Allegri ditengarai tidak akan terlalu memengaruhi masa depan Paulo Dybala. Hal itu karena penurunan performa Dybala lah yang menjadi persoalan.

Penyerang asal Argentina itu bahkan telah tersingkir dari skuat utama Juventus karena kalah saing dari Federico Bernardeschi. Paulo Dybala lebih sering bermain dari bangku cadangan.

Baca Juga:

Strategi Transfer Juventus: Pogba, De Ligt, dan Pertukaran Icardi-Dybala

Juventus Tidak Gegabah Cari Pengganti Massimiliano Allegri

Paul Pogba dan Paulo Dybala

Beberapa waktu lalu, saudara Paulo Dybala, Gustavo, menilai kerabatnya itu akan angkat kaki dari Juventus. Namun, dia membantah penyerang timnas Argentina itu memiliki masalah di ruang ganti.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Manchester United. Klub asal Inggris itu ingin mendatangkan Paulo Dybala ke Old Trafford pada musim panas.

Manchester United pun menghubungi pihak keluarga Paulo Dybala. Kebetulan, penyerang berusia 25 tahun tersebut memang menunjuk keluarganya untuk menjadi agen.

Selain itu, Juventus diketahui tertarik memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium. Pogba sendiri terlihat pada acara perpisahan Andrea Barzagli di Turin.

Manchester United bakal mengajukan tawaran menukar Paulo Dybala dengan Paul Pogba. Juventus diyakini cukup tertarik melepas Dybala melalui cara tersebut.