Manchester United Berpikir Dua Kali Belanja Pemain Bintang di Masa Pandemi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 April 2020
Manchester United Berpikir Dua Kali Belanja Pemain Bintang di Masa Pandemi
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tidak akan mengeluarkan dana besar di bursa transfer selama pandemi virus corona berlangsung. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang CEO, Ed Woodward.

Menurut Woodward, setiap klub akan berpikir dua kali untuk mengeluarkan dana besar pada bursa transfer mendatang. Situasi yang tak pasti selama masa pandemi membuat setiap klub meminimalisir berbagai risiko.

"Seharusnya tidak ada satu orang pun yang hidup dalam ilusi saat menghadapi tantangan seperti ini. Pandemi membuat klub-klub, termasuk kami, berpotensi untuk menjalani bursa transfer dengan cara yang tidak biasa," kata Woodward, dikutip dari The Guardian.

Awalnya Manchester United disebut sebagai satu dari sedikit klub yang tetap mampu membeli pemain bintang musim panas lain. Sementara klub-klub lain mengalami masalah finansial karena kompetisi terhenti sejak Maret lalu.

Baca Juga:

Kini Jangan Asbun Sebut Fred Pemain Tidak Berguna di Manchester United

Agresif Cari Penyerang Baru, Manchester United Pantau Alassane Plea

Manchester United Bersiap Gelar Latihan Kembali

CEO Manchester United, Ed Woodward

"Prioritas kami tetap keberhasilan tim. Namun, kami harus melihat dampak pandemi pada industri sepak bola secara menyeluruh, termasuk penyesuaian waktu bursa transfer dan kondisi finansial yang lebih detail," tambahnya.

"Semua ini harus dipahami sebelum kami bicara tentang aktivitas sepak bola secara normal."

Manchester United telah dikaitkan oleh sejumlah nama pemain bintang seperti Jadon Sancho. Namun Setan Merah harus mengeluarkan dana lebih dari 100 juta Euro untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

"Saya harus mengatakan bahwa mendatangkan pemain senilai ratusan juta poundsterling di bursa transfer terdekat berarti mengabaikan kondisi terkini," pungkasnya.

Manchester United Ed Woodward Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan