Manchester United Bikin Jose Mourinho Sembunyikan Sifat Aslinya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Mei 2018
Manchester United Bikin Jose Mourinho Sembunyikan Sifat Aslinya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak terlalu bahagia finis pada posisi kedua di Premier League 2017-2018. Namun, The Special One menilai performa para pemain The Red Devils menunjukkan grafik yang meningkat.

Manchester United tampil inkonsisten di Premier League. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kerap membuang poin meski tampil di depan pendukungnya sendiri.

Adapun, sang jawara, Manchester City, melangkah dengan meyakinkan dan menuai rentetan kemenangan. Merasa sulit menandingi Man City, Mourinho pernah mengungkapkan bahagia jika Man United menyelesaikan musim pada posisi kedua.

Namun, usai memastikan menjadi runner up Premier League setelah bermain 0-0 melawan West Ham United, Mourinho mengaku tidak terlalu bahagia. Jika ingin mengikuti kata hatinya, Mourinho ingin Man United menjadi yang terbaik.

"Kami menempati urutan kedua. Saya tidak terlalu bahagia, itu bukan sifat saya. Namun, karena pada saat itu kami merasa mustahil untuk memenangi Premier League, jadi kami menargetkan posisi kedua dan itu dipastikan hari ini," ujar Mourinho seperti dilansir BBC.

"Saya tidak mengkritik kinerja pemain. Pada babak pertama ketika melawan Brighton saya mengatakan kepada para pemain jika mereka akan kalah. Malam ini, pada babak pertama saya mengatakan kami akan menang," imbuhnya.

"Saya salah tetapi kami menunjukkan hasil positif dari segi permainan. Pada menit ke-80 kami tahu bahwa satu poin sudah cukup sehinggga kami mulai memikirkan itu dan melepas pertandingan tersebut."

Manchester United berpeluang menutup musim dengan merengkuh trofi asalkan mampu menekuk Chlesea pada pertandingan final Piala FA, di Stadion Wembley, Sabtu (19/5). Sejauh ini, klub yang identik dengan warna merah tersebut telah mengoleksi 12 gelar Piala FA.

Jose Mourinho Premier League Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan