BolaSkor.com - Manchester United terancam ditinggal gelandang muda bertalenta besar Angel Gomes. Hal ini karena kedua belah pihak gagal menyepakati kontrak baru.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sangat mengharapkan Gomes akan menandatangani kontrak baru. Akan tetapi Solskjaer mengatakan belum ada hal baru kemajuan berarti dalam proses negosiasi.

Gomes, yang saat ini berusia 19 tahun, dinilai tidak akan kesulitan mencari klub baru jika tidak tercapai titik temu dengan United. Selain sempat dikaitkan dengan Chelsea, Gomes juga pernah disebut menjadi incaran Barcelona dan Juventus.

"Saya tidak punya kabar (soal kontrak Gomes), tidak ada, jadi sepertinya dia tidak akan bertahan," kata Solskjaer dikutip Reuters.

"Saya belum mendengar kabar dari mereka. Sepertinya mereka belum berhasil setuju jadi jawabannya mungkin pendek, dan iya dia mungkin akan pergi."

Angel Gomes kesulitan menembus skuad utama Manchester United musim ini. Pemain berusia 19 tahun hanya lima kali tampil termasuk tiga kali diturunkan sebagai starter dalam pertandingan Liga Europa. Gomes sudah empat kali tampil di Premier League, tetapi tak pernah dimainkan sebagai starter.

Pemain dengan nomor punggung 28 itu akan habis kontraknya musim panas tahun depan dan Januari nanti bebas berunding dengan klub lain.

Mantan kapten timnas Inggris U-16, U-17 dan U-18 ini membuat debut bersama Manchester United saat masih dilatih Jose Mourinho pada Mei 2017, tapi sejak itu jarang sekali dipakai.