BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, buka suara terkait negosiasi yang terjadi dengan Manchester United soal Casemiro. Ancelotti menegaskan jika benar Casemiro ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Manchester United mendapatkan kabar baik dalam upaya mendatangkan Casemiro. Jika sebelumnya gagal memboyong Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot, kini The Red Devils bisa tersenyum.

Menurut Ancelotti, Casemiro telah berbicara padanya soal keinginan pergi. Pemain 30 tahun itu pengin merasakan tantangan baru.

"Saya telah berbicara dengan Casemiro. Dia ingin mencoba tantangan baru. Kami memahami keputusannya," ungkap Ancelotti seperti dilaporkan Fabrizio Romano.

Baca Juga:

Sinyal ke Manchester United Semakin Terlihat, Berikut Peluang Casemiro Main Lawan Liverpool

Bisnis dan Nilai Kekayaan Sir Jim Ratcliffe, Calon Pemilik Baru Manchester United

Panik, Manchester United Ingin Datangkan Lima Pemain Sekaligus

Menurut laporan, Manchester United bersedia mengucurkan 60 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Sementara itu, Casemiro akan diikat dengan kontrak empat musim plus opsi satu tahun. Casemiro juga akan mendapatkan gaji lebih tinggi.

"Negosiasi sedang berlangsung, tetapi Casemiro telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid," timpal sang juru taktik.

Terkait pengganti Casemiro, Ancelotti menegaskan Madrid tidak akan memboyong gelandang baru. Sebab, Madrid sudah memiliki pengganti pemain asal Brasil itu.

"Casemiro tidak akan tampil pada hari Sabtu. Penggantinya? Kami telah merekrut Tchouameni dan dia adalah satu di antara yang terbaik di bursa transfer. Kemudian, kami punya Kroos dan Camavinga," kata Ancelotti.

"Kemarin, saya menyadari itu adalah hal yang nyata (Casemiro menuju Manchester United, red). Namun, rencana saya tidak berubah."

"Rencana saya tidak akan berubah dengan kepergian Casemiro karena telah memiliki Modric, Kroos, Tchouameni, Ceballos, Fede Valverde, dan Camavinga. Enam gelandang sudah cukup untuk musim ini. Mereka sangat baik."

Real Madrid adalah klub yang membawa Casemiro ke Eropa sejak 2013. Untuk menambah jam terbang, El Real sempat meminjamkan Casemiro ke FC Porto. Sejauh ini, Casemiro telah tampil dalam 336 laga dengan torehan 31 gol dan 29 assist. Selain itu, ia juga memenangi berbagai gelar termasuk lima trofi Liga Champions.

Menurut kabar terbaru, Real Madrid menerima tawaran yang dilayangkan Manchester United. Man United berupaya menyelesaikan tes medis dan pengajuan visa pada pekan ini.