Manchester United Cari Informasi soal Bek Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Maret 2020
Manchester United Cari Informasi soal Bek Napoli
Giovanni Di Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Mirror tertarik membeli bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo. The Red Devils telah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain.

Manchester United ingin memperbaiki kedalaman skuat pada posisi bek. The Red Devils merasa, masih ada gap antara pemain inti dan cadangan.

Baca Juga:

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

Erling Haaland Bikin Manchester United Kembali Gigit Jari

Rombak Sektor Serang, Manchester United Disarankan Gaet Kane dan Sancho

Giovanni Di Lorenzo

Mengatasi masalah tersebut, Manchester United mulai mencari pemain dari posisi bek kanan. Kabarnya, Giovanni Di Lorenzo masuk dalam pemantauan The Red Devils.

Giovanni Di Lorenzo adalah pemain tidak tergantikan pada era Carlo Ancelotti dan saat ini, Gennaro Gattuso. Kemampuan Di Lorenzo bermain sebagai sayap menjadi nilai tambah.

Mantan pemain Empoli itu telah unjuk gigi pada 35 pertandingan. Ia mendulang dua gol dan tujuh assist. Jumlah umpan yang dicatatkan Di Lorenzo membuktikan sang pemain juga gemar membantu serangan.

Hingga saat ini, Manchester United belum mengambil langkah konkret. Perwakilan The Red Devils hanya mencari informasi dasar soal ketersediaan Di Lorenzo pada bursa transfer.

Sebelumnya, Manchester United juga pernah berurusan dengan Napoli pada bursa transfer. Ketika itu, Man United ingin menggaet Kalido Koulibaly. Namun, Man United tidak bisa memenuhi permintaan harga yang diminta Il Partenopei.

Breaking News Napoli Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan