Manchester United Cari Jalan Pintas untuk Dapatkan Hirving Lozano

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Manchester United Cari Jalan Pintas untuk Dapatkan Hirving Lozano
Hirving Lozano (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United bersaing dengan Napoli dalam perburuan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano. The Red Devils mencoba mencari jalan pintas guna mendapatkan sang pemain.

Saat ini, Manchester United tertinggal beberapa langkah dari Napoli dalam jalur mendapatkan Lozano. Sebab, Il Partenopei sudah terlebih dahulu memburu sang pemain sejak pertengahan musim ini.

Menurut Gazzeta dello Sport, Hirving Lozano adalah pemain yang diimpikan Carlo Ancelotti. Napoli menilai Lozano adalah figur yang cocok untuk ditempatkan pada sisi kanan.

Lozano disebut mulai tertarik bermain untuk Napoli pada musim depan. Pemain asal Meksiko itu menilai Serie A adalah destinasi yang tepat untuk mengembangkan kariernya di Eropa.

Baca juga:

Fans Man United Bersatu Kirim Pesan kepada Ed Woodward: Rekrut Jadon Sancho

Manchester City Siap Gagalkan Rencana Manchester United Gaet Milan Skriniar

Hirving Lozano

Akan tetapi, Manchester United tidak kehabisan akal untuk mendapatkan pemain 23 tahun tersebut. The Red Devils akan mencoba menghubungi super agen dunia, Mino Raiola, untuk meyakinkan Lozano bergabung.

Selain kontroversial, tak bisa dimungkiri Mino Raiola adalah agen yang punya kemampuan andal. Ia beberapa kali terlibat dalam sejumlah transfer besar di Eropa.

Selain itu, Mino Raiola punya hubungan apik dengan Manchester United. Beberapa tahun ke belakang, sang super agen pernah mendaratkan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba hingga Henrikh Mkhitaryan ke Old Trafford.

Apabila terealisasi, Manchester United bisa menempatkan Hirving Lozano untuk menggantikan Alexis Sanchez yang belum menunjukkan kemampuan terbaik. Pada musim ini, Lozano telah mengemas 19 gol plus sembilan assist di berbagai ajang.

Manchester United Napoli Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan